Apa yang dimaksud dengan transmisi continuously variable?

Sebuah transmisi continuously variable, atau CVT, adalah jenis transmisi otomatis yang memberikan kekuatan lebih bisa digunakan, ekonomi bahan bakar yang lebih baik dan pengalaman berkendara yang lebih halus dari otomatis tradisional.

Mengemudi mobil dengan CVT
Kontrol untuk CVT sama dengan otomatis: pedal Dua (kopling tidak) dan pola pergeseran PRNDL gaya. Tapi sementara transmisi otomatis memiliki sejumlah set rasio roda gigi (alias kecepatan), biasanya 4, 5 atau 6, CVT terus-menerus dapat mengubah hubungan putaran mesin dengan kecepatan mobil. Saat mengemudi mobil dengan CVT, Anda tidak pernah mendengar atau merasakan pergeseran transmisi - itu hanya menimbulkan dan menurunkan kecepatan mesin yang diperlukan, menelpon mesin kecepatan tinggi (atau RPM) untuk percepatan lebih baik dan RPM yang lebih rendah untuk penghematan bahan bakar sambil meluncur . Banyak orang menemukan membingungkan CVT pada awalnya karena mobil-mobil jalan dengan suara CVTs. Ketika Anda menginjak pedal gas, ras mesin karena akan tergelincir dengan kopling atau transmisi otomatis gagal. Ini normal - CVT adalah menyesuaikan kecepatan mesin untuk menyediakan daya yang optimal bagi percepatan.

Bagaimana CVT bekerja
Transmisi tradisional menggunakan gearset yang menyediakan sejumlah tertentu rasio (atau kecepatan). Transmisi (atau driver) menggeser roda gigi untuk memberikan rasio yang paling tepat untuk situasi tertentu: gigi terendah untuk memulai, gigi tengah untuk akselerasi dan lulus, dan roda gigi yang lebih tinggi untuk jelajah hemat bahan bakar. Meskipun ada beberapa jenis CVTs, kebanyakan mobil menggunakan sepasang variabeldiameter puli, masing-masing berbentuk seperti sepasang kerucut lawan, dengan sabuk atau rantai logam berjalan di antara mereka. Satu katrol terhubung ke mesin (poros input), yang lain ke roda penggerak (poros output). Memperdua katrol masing-masing bergerak; sebagai bagian katrol datang lebih dekat sabuk dipaksa untuk naik lebih tinggi pada katrol, efektif membuat diameter pulley yang lebih besar. Mengubah diameter puli bervariasi rasio transmisi itu (berapa kali poros output berputar untuk setiap revolusi mesin), dengan cara yang sama bahwa sepeda 10-kecepatan rute rantai di atas roda gigi yang lebih besar atau lebih kecil untuk mengubah rasio. Membuat masukan katrol katrol kecil dan output yang lebih besar menghasilkan rasio rendah (sejumlah besar revolusi mesin memproduksi sejumlah kecil revolusi output) yang lebih baik untuk kecepatan rendah percepatan. As the car accelerates, the pulleys vary their diameter to lower the engine speed as car speed rises. Ketika mobil mengalami percepatan, katrol bervariasi diameter mereka untuk menurunkan putaran mesin naik sebagai kecepatan mobil. Ini adalah hal yang sama dengan transmisi otomatis atau manual konvensional tidak, tapi beberapa saat transmisi konvensional mengubah rasio secara bertahap dengan roda gigi berubah, CVT terus bervariasi rasio - maka namanya.

Sejarah CVT Belanda mobil DAF pertama kali mulai menggunakan CVTs di mobil mereka di akhir 1950an. sedangkan CVTs memberikan peningkatan. Ini memberikan nuansa yang mirip dengan otomatis konvensional. CVTs Kebanyakan dibentuk untuk merayap ke depan ketika pengemudi mengambil kaki nya off rem. Ford. dan berfungsi sebagai indikator bahwa mobil itu di gigi. dan mengatakan kehandalan jangka panjang mereka adalah sebanding dengan transmisi konvensional. dan CVTs sekarang dapat ditemukan di mobil dari Nissan. Hal ini memungkinkan CVT untuk memberikan akselerasi lebih cepat dari transmisi otomatis atau manual konvensional sementara memberikan ekonomi bahan bakar superior. GM. mereka memiliki kecepatan tertentu di mana torsi (menarik daya). halus cepat untuk daya maksimum. dan produsen mobil lainnya. tetapi sangat normal untuk CVT. Subaru menawarkan CVT di Justy Mini mobil mereka. Lantai sebuah mobil otomatis membawa kesukaran dan tiba-tiba kekuasaan. Teknologi canggih telah membuat CVT jauh lebih kuat. telah ada beberapa kekhawatiran tentang kehandalan jangka panjang dari CVT. Kekurangan dari CVT Masalahnya CVT terbesar telah penerimaan pengguna. Honda. suara-suara yang datang dari bawah kap suara aneh di telinga terbiasa manual konvensional dan transmisi otomatis. tenaga kuda (daya kecepatan) atau efisiensi bahan bakar berada pada tingkat tertinggi mereka. CVT dapat memvariasikan kecepatan mesin yang diperlukan untuk mengakses daya maksimum dan efisiensi bahan bakar maksimal. Untuk beberapa driver ini membuat mobil terasa lambat. Bertahap perubahan suara mesin catatan seperti transmisi sliding atau kopling tergelincir . Pembuat mobil telah berusaha keras untuk membuat CVT merasa lebih seperti transmisi konvensional.tanda-tanda masalah dengan transmisi konvensional. Karena CVT memungkinkan mesin untuk rev dengan kecepatan apapun. . CVTs lain menawarkan sebuah "manual" mode yang mensimulasikan perubahan gigi manual. Karena CVTs otomotif awal terbatas untuk berapa banyak tenaga kuda mereka bisa menangani. CVTs Peningkatan mampu menangani mesin yang lebih kuat dikembangkan pada akhir 90-an dan 2000-an. Karena tidak ada gigi untuk mengikat kecepatan jalan diberikan langsung ke kecepatan mesin tertentu. Pada tahun 80-an dan awal 90-an. Nissan memiliki lebih dari satu juta CVTs dalam pelayanan di seluruh dunia dan menggunakannya di mobil kuat seperti 290 tenaga kuda Maxima . padahal sebenarnya sebuah CVT umumnya akan mempercepat keluar-otomatis. sementara Honda digunakan satu di Civic tinggi jarak tempuh Honda HX dari akhir tahun 90an. namun keterbatasan teknologi membuat CVTs tidak cocok untuk mesin dengan lebih dari sekitar 100 tenaga kuda.Keuntungan dari CVT Mesin tidak mengembangkan daya konstan pada semua kecepatan. Audi.

.Test drive and new car review .Test drive and new car review .Test drive dan meninjau mobil baru ..Test drive dan meninjau mobil baru ... . DSG dan twin-clutch transmisi .What the DSG / twin clutch transmission.2005 Honda Ci..Nissan Murano SE AWD 2005 Nissan Murano Test Drive dan Review .Reviews of cars with CVTs Ulasan mobil dengan CVTs    2009 Nissan Maxima 2009 Nissan Maxima 2010 Honda Insight Hybrid 2010 Honda Insight Hybrid 2008 Mitsubishi Lancer 2008 Mitsubishi Lancer      BMW and Audi Offer Surprising Transmission Choices BMW dan Audi Tawarkan Transmisi Pilihan Mengejutkan 2005 Nissan Murano Test Drive and Review . 2005 Honda Civic Hybrid CVT . 2007 Nissan Sentra .2007 Nissan Sentra 2005 Honda Civic Hybrid CVT .Nissan Murano SE AWD DSG and twin-clutch transmissions .2007 Nissan Sentra 2007 Nissan Sentra .2005 Honda Ci ..Apa yang DSG / transmisi kopling kembar .

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful