P. 1
petunjuk kerja

petunjuk kerja

|Views: 345|Likes:
Published by Firman Ambarita

More info:

Published by: Firman Ambarita on May 24, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

10/26/2013

pdf

text

original

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK (FISIP) BIDANG PENGABDIAN MASAYARAKAT KELUARGA BESAR

MAHASISWA UNIVERSITAS BENGKULU Sekretariat: Jl. Raya Kandang Limun Gedung Dekanat FISIP Hp. 085758148819 Sehubungan dengan semakin dekatnya waktu penerimaan mahasiswa baru di UNIVERSITAS BENGKULU maka hendaknya disikapi dengan cermat, terkait dengan Pengenalan Kehidupan Kampus (PKK) FISIP. Adapun beberapa yang harus dilakukan oleh panitia pelaksana Pengenalan kehidupan Kampus FISIP adalah sebagai berikut:
No 1 Nama Kegiatan Pembentukan Panitia PKK Keterangan Seluruh perwakilan yang diutus dari setiap HIMA dan UKM FISIP, diharuskan hadir pada saat pembentukan panitia Pengenalan Kehidupan Kampus. Setelah terbentukanya panitia PKK FISIP maka secepatnya menyerahakan berkas kepanitiaan yang telah terbentuk.

2

3

4

5

Penyerahan berkas daftar keanggotaan panitian PKK kepada BEM (Bdg. Pengabdin masyarakat) Rapat lanjutan pembentukan bidang-bidang kerja dan diskripsi kerja (Job Desk) masing-masing bidang. Rapat laporan masing-masing setiap bidang sesuai jadwl yang diagendakan. Rapat Koordinasi dengan BEM dan DPM Koordinasi dengan Bidang Kemahasiswaan FISip yang difasilitasi oleh BEM dan DPM. Tahap penyelenggaraan kegiatan PKK akan diawasi oleh BEM dan DPM FISIP.

Apabilah sudah terbentuknya masing-masing bidang kerja, maka selanjutnya membuat diskripsi kerja yang harus dilakukan. Baik tugas dan apa saja yang menjadi keperluan masing-masing bidangnya. Setiap bidang melaporkan apa saja yang telah dilakukn, apa yang menjadi kendala, dan apa saja yang telah dilkukan. Rapat ini dimaksudkan sebagai pengawasan dan memberikan masukan terkait dengan agenda dan jenis kegiatan yang disusun oleh panitia PKK. Koordinasi ini dimaksudkan sebagai komunikasi dengan pihak pakultas terkait dengan agenda yang telah dibuat dan pelaporan pendanaan yang telah dirincikan oleh panitia PKK. Dalam pelakasanaan kegiatan PKK FISIP akan diawasi oleh BEM dan DPM guna untuk menjadikan kegiatan PKK yang berkualitas.

6

7

Demikianlah beberapa petunjuk pelaksanaan kegiatan PKK FISIP-UNIB, apabila nantinya ada beberapa kekurangan dari petunjuk tersebut dapat ditambahkan sesuai dengan keperluan. Semoga dengan terbentuknya panitia PKK ini akan mejadikan kampus fisip yang berkhlak mulia dan pusat gerakan mahasiswa di universitas bengkulu. Bengkulu, 17 Mei 2012 Ketua Bdg. Pengabdian Masyarakat

Firman Ambarita D1E009079

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->