Di tubuh kita banyak hormon yang bekerja. Ada 4 hormon yang yang dirusak cara kerjanya.

Hormon ini jika bekerja secara normal. Akan menguntungkan kita. Nah pornografi membuat ke 4 hormon ini keluar secara berlebihan dan terus menerus.

Bagaimana perasaanya ???? Senang yang bukan main bukan ???!!!! Serasa puas campur bahagia ! Sepertu itulah efek hormon dopamine kalau lagi bekerja. Menimbulkan sensasi PUAS, senang , bahagia di dalam dada. eits… tunggu dulu…!!!! Efek dopamine ternyata menimbulkan peningkatan kebutuhan level. Maksudnya gini… kalau kemaren anda puas dan loncat loncat kegirangan gara – gara mengerjakan soal anak TK, apakah saat besoknya anda mengerjakan soal yang sama anda merasa puas dan loncat loncat yang sama dengan yang anda lakukan kemaren ??? Tentu tidak ! Anda pasti butuh untuk bisa mengerjakan soal anak SD, baru loncat – loncat kegirangan lagi. Betul gak ???

Dopamine
Kalau anda sedang kesusahan mengerjakan suatu soal matematika saat ujian, dateng telat, belom makan, eh pas datang ternyata soalnya susah banget… anda pasrah…. lunglai…. merasa bakal jeblok nilanya…. gara-gara tidak ada satupun soal yang bisa anda kerjakan… Lagi frustasi frustasinya, tiba -tiba ketemu cara ngerjain soalnya,….. YES !!!!!! I Got IT !!!!! Alhamdullillah !

1
http://khalidabdullah.com/bahaya-pornografi-sesungguhnya-secara-detail-yang-sangat-amat-perlu-anda-tahu Posted by Khalid Abdullah - October 2, 2010 - Posted in: Kesehatan

Bisa dibayangkan kan . Harus lebih parah atau minimalnya beda gambar. tapi tetap melakukannya. Bisa yang cuma pakai kancut doank atau langsung bugil. akan butuh gaya yang baru dan menuju ke arah penyimpangan seksual. lebih parah…. Begitu seterusnya… dari melihat cewe bugil. Dilihat terus…. Mereka tahu itu salah. tapi tidak bisa melawannya. 3.!!”.… gambar apa sih tuh ?!!” (sambil tutup mata tapi agak direnggangin jarinya buat ngintip) 2. Ngeliat usaha yang bisa 2 http://khalidabdullah. maka akan beda dengan seks yang dilakukan orang normal yang biasa.Seperti itulah efek dari bekerjanya si dopamine. penyiksaan dalam seks. terus dan terus. Dia selalu butuh teknik seks yang baru.com/bahaya-pornografi-sesungguhnya-secara-detail-yang-sangat-amat-perlu-anda-tahu Posted by Khalid Abdullah . pemerkosaan. Hanya karena butuh utuk merasakan sensasi “wuooowwww…. eh.October 2. setelah puas melihat gambar–gambar yang terparah sekalipun…apa yang harus dilakukan agar merasakan sensasi “wuooowwww….!!” tersebut. otaknya dipenuhi dengan yang namanya peluang dan keuntungan. karena dari awalnya dilandaskan si dopamine tadi. Makanya kalau para pelaku seks yang melakukan seks gara–gara pertamanya dia terpincut pornografi.!!”. berhubungan seks dengan binatang. baru dan baru.. …. kalau perlu yang gak normal dan aneh. melakukan seks. agar merasakan sensasi “wuooowwww…..Posted in: Kesehatan . Besoknya tentu harus melihat yang lebih parah dari melihat perempuan bertelanjang dada. Besok–besoknya si Nyoman harus melihat perempuan bertelanjang dada agar bisa merasakan sensasi yang “wuooowwww…. Itulah parahnya hormon dopamine yang dibikin bekerja secara terus menerus oleh pornografi ! Neuropiniphrin Kalau seorang pebisnis sejati.… kemaren gambar apa sih…? mengunjungi lagi situs yang menampilkan gambar perempuan memakai bikini tersebut.!!”? Nonton videonya beneran donk ! Lalu seterus dan seterusnya ? Melakukan seks beneran donk ! Bener banget ! Waktu melakukan seks juga begitu…. Mereka tahu itu salah. 4. Sampai jadi nyoba incest (berhubungan dengan saudara sendiri). Pertama kali si Nyoman akan berteriak “Oh my god. 2010 . NAHHHHH ! pornografi itu membuat si dopamine bekerja terus menerus ! sayangnya penyebab dia bekerja adalah karena pornografi ! Ilustrasi : 1.

Karena otaknya sudah dipenuhi dengan daftar kosakata atau kejadian yang bisa otak dia sambungsambungin dengan yang namanya seks. (itulah betapa shittnya rokok !) Itulah efek kerja dari hormon serotonin. piss man…. Serotonin Saat seorang perokok lagi stress.dijadikan ladang uang.. piss. males mikir. inilah yang diamaksudkan. gw oke…. damai. ngeliuk-liukin badan. hormon itupun keluar.Posted in: Kesehatan . Otaknya selalu berputar–putar dengan yang namanya pornografi. apalagi striptise. Sama sekali enggak ! Tapi otaknya sudah yang gimanaaaa gitu. mungkin orang normal hanya kan berkata “perempuan itu seksi” . Kenapa begitu ??? karena rokok adalah sesuatu yang bisa membuatnya senang… tentram…. Akibatnya tidak bisa berfikir jernih. dia akan merokok... Nah saat orang bersentuhan dengan yang namanya pornografi. Kerjaannya siapa?.…. gw fly gw tenang. Kerjaannya hormon neorupiniphrin yang sudah disutradarai oleh pornografi. padahala perempuannya biasa aja.. males kretif. Ngerusak otak ! Nah inilah yang sering digembor-gemborkan orang bahwa pornografi itu ngerusak otak. 2010 . Tetapi kalau orang yang sudah kecanduan pornografi. gak ngedance. Sering terbayang selalu. gimana ya rasanya bersetubuh dengan dia…??? (sambil ngiler diem diem bego gitu) Lagi berdiri disamping perempuan.October 2. males belajar. Fly…… lihat porno. akan berfikir. Efeknya ????!!!! Setiap orang itu kesel… orang itu frustasi… orang itu sedih… orang itu kesepian… orang itu mengalamai hal yang menyulitkan 3 http://khalidabdullah.…. Ngeliat yang ngerangsang dikit. Itulah yang dirasakan orang yang sudah berurusan dengan pornografi. Membuat seseorang merasa nyaman saat hormon itu keluar. Kalau ada perempuan yang memakai baju seksi. selalu dimanfaatkan dengan baik. langsung otaknya ngeres dah.com/bahaya-pornografi-sesungguhnya-secara-detail-yang-sangat-amat-perlu-anda-tahu Posted by Khalid Abdullah . otak udah ngebayanginnya yang lain lain. Instingnya ke bisniiiiis mulu ! Nah inilah yang terjadi juga terhadap para pecandu pornografi.

Karena si ibu itu jadi keluar hormon oksitosinnya. semoga nancep. Sedih ya ??? yaiyalah… Kalau orang stress. yaiyalah ! yang diserang otak ! Bagi yang baca ini setelah ingin memulai terjun di bidang pornografi.com/bahaya-pornografi-sesungguhnya-secara-detail-yang-sangat-amat-perlu-anda-tahu Posted by Khalid Abdullah . Sudah tahu kan akibatnya jadi seperti apa ? Dia menjadi terikat secara batin dengan pornografi tersebut. dia mencintai sesuatu yang membuat orang tersebut mengeluarkan hormon oksitosin itu.teman atau kalau yang perempuan shooping ? Masih okelah. jika tidak melihat pornografi selama beberapa hari. 2010 . Jyaaaalllk cuih ! terikat batin dengan pornografi ! Apa yang bisa dibanggakan dengan terikatnya seseorang dengan pornografi ??? Itulah penjabaran saya tentang bahaya pornografi yang saya dapat dari Dr.Posted in: Kesehatan . Hyde.. ada rasa kangen. Randall F. pelariannya ke ibadah. keren ! Kalau pelariannya ke hang out bersama teman.. Oksitosin Anda tahu kenapa seorang ibu dengan anak– anaknya ada ikatan batin ? Karena hormon oksitosinlah jawabannya.dirinya…. Kalau kencauan narkoba jelas keliatan parahnya. silahkan sadar dengan sesadar-sadarnya bahwa pornografi itu gak bagus frenn! Kecanduan pornografi sebenarnya sama dengan kecanduan narkoba. Semoga jelas…. gara–gara anak yang dilahirkannya tersebut ! Maka dia akan jadi punya ikatan batin dengan anak tersebut ! 4 http://khalidabdullah. Tahu–tahu sudah bego aja tuh otak. Saat seorang ibu melahirkan. hormon oksitisoin terpancar banjir keluar dari tubuhnya. Makanya yang kecanduan pornografi itu. Kalau kecanduan pornografi tidak kelihatan secara fisik. Nah efeknya adalah. Lah kalau sebuah pelarian haruslah ke pornografi misalkan langsung ke warnet dan langsung searching xxx ??? yalkkk ! Itulah sistem kerjanya si hormon okitosin. Bagi yang sudah kecanduan dan merasa artikel ini ” kok kayaknya gw banget “. yah sebaiknya berhenti ya. Pornografi itu membuat hormon oksitosin bekerja secara terus menerus pada saat si orang tersebut mengakses pornografi. mantep! Kalau pelariannya ke bermiditasi. Semoga makin sadar kalau pornografi itu menyebabkan kerusakan otak secara permanen tapi perlahan. dia akan lari ke pornografi ! Karena itu yang membuatnya tentram.October 2.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful