Masker Cara Membuat Masker Wajah dari Buah Buahan

By : Farham Buah-buahan yang dikonsumsi setiap hari ternyata bisa juga digunakan sebagai masker wajah. Daripada menggunakan masker yang mengandung bahan kimia, lebih baik menggunakan masker alami dari buah. Selain alami dan murah, buah-buahan dapat dengan mudah kita jumpai disekitar kita. Penggunaan masker muka memiliki beberapa manfaat. Selain melembutkan kulit , fungsi masker buah-buahan adalah membuka pori-pori yang tersumbat karena kotoran, debu, maupun sisa kosmetik yang tidak bisa hilang karena pembersih biasa. Masker muka ini juga dapat mengembalikan kelembaban dan kehalusan kulit. Memberi masker buah-buahan pada wajah sama dengan merilekskan otot-otot wajah. Sebaiknya gunakan masker 1-2 kali seminggu, kulit akan tampak cerah dan kencang.

Masker wajah Berikut ini buah-buahan yang dapat digunakan sebagai masker dan cara pembuatannya

Strowberi
Sebagai buah yang memiliki kaya vitamin C, strwoberi dengan kandungan asam salisilat, vitamin C, E dan K yang sangat baik untuk kulit. Masker wajah strowberi dapat mengencangkan dan meremajakan kulit. Cara membuat dan menggunakan:

lalu iris. Caranya:     Ambil sebuah jeruk nipis. Oleskan pada wajah selama 30 menit. Pisang Buah berwarna kuning ini memiliki khasiat yang baik untuk wajah. Cara membuat dan menggunakan:    Hancurkan daging buah alpukat.     Lumatkan buah strowberi menggunakan diblender atau dengan sendok atau garpu. Alpukat Alpukat dapat membantu meningkatkan kadar kolesterol baik dalam tubuh. sementara airnya bisa digunakan untuk membuat minuman. lakukan perawatan ini seminggu sekali. ambil airnya. Jeruk Nipis Perawatan wajah alami dapat pula dengan menggunakan jeruk nipis. Oleskan pada wajah. Anda akan memanfaatkan kulitnya. Peras jeruk nipis. Tambahkan minyak zaitun atau madu pada buah pisang yang telah dihancurkan. tetapi khasiatnya tidak kalah jika dijadikan untuk merawat wajah alami. kulit wajah akan menjadi lembab dan kenyal. Gosokkan kulit jeruk nipis bagian dalam ke wajah yang sudah dibersihkan. Masker wajah alpukat bermanfaat untuk melembabkan kulit. Dapat juga ditambahkan dengan 1 sendok teh madu. Masker wajah jeruk nipis sangat baik untuk mengontrol minyak yang berlebih pada wajah. Bersihkan wajah dengan kapas yang telah dibasahi air hangat. Gunakan kapas sebagai bantuan. bilas wajah anda dengan air bersih. Anggur . Dengan menggunakannya sebagai masker muka. cuci bersih. Sangat baik untuk meremajakan kulit. Bersihkan dengan air hangat atau air mawar. Cara membuat dan menggunakan:     Ambil pisang ambon dan hancurkan buahnya. sehingga sangat cocok untuk Anda yang memiliki kulit wajah kering. Bilas dengan kapas dan air hangat untuk membersihkan masker alami dari wajah. Biarkan selama kurang lebih 20 menit. Oleskan pada wajah dan biarkan selama 30 menit. Setelah kurang lebih 10 menit. lalu diamkan.

umbi penyejuk ini sanggup membersihkan kulit wajah. Kosmetik herbal ini cocok digunakan semua kulit dan mampu mengatasi jerawat pada wanita dengan cara mengempeskannya Dapatkan produk-produk kecantikan herbal. Masker bengkuang juga mengencangkan dan melembapkan kulit. kentang diutamakan buat mereka yang memiliki masalah kulit berminyak dan berjerawat. slimming herbal. vitamin A. dan bilas ulang dengan air dingin lalu keringkan. Pastikan Anda tidak melewatkan area yang mulai menampakkan kerutan. sabun herbal. seperti : masker herbal. disini . lalu diamkan. lalu belah Oleskan pada wajah sampai leher secara merata. zat besi. Untuk membuat masker wajah anggur. Bengkuang Bengkuang dapat pula digunakan untuk perawatan wajah alami karena cocok untuk semua jenis kulit. vitamin B. dan C di dalamnya mampu meremajakan kulit dengan mengangkat sel-sel kulit mati serta mencegah kerutan. Tak kalah dengan kentang. karbohidrat. Kentang Jenis umbi satu ini mengandung potasium. Caranya :    Ambil anggur secukupnya.Masker wajah anggur bermanfaat menghilangkan kerutan pada wajah hingga leher. Masker wajah bengkuang punya keistimewaan lain yang membuatnya terus dicari sebagai salah satu bahan perawatan kecantikan tradisional. bilas wajah dan leher dengan air hangat sampai bersih. Pepaya Masker alami pepaya yang juga salah satu primadona bahan alami dunia kecantikan merupakan buah yang kaya manfaat. serta vitamin A dan C yang dibutuhkan kulit untuk sebagai antioksidan penangkal radikal bebas untuk memperlambat penuaan dini. Setelah 15-20 menit. Lakukan perawatan ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Kandungan estrogen. Sebagai masker wajah.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful