Forum Diskusi Ayam Laga - AyamLaga.

COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indone
Generated: 2 February, 2012, 16:08

Katurangga ayam aduan

Posted by sasanasawunggaling - 2010/04/24 08:59 _____________________________________

saya dari sasana sawung galing di serang banten ingin berbagi ilmu tentang katurangga ayam aduan,so...kalo anda ingin bertanya soal katurangga ayam aduan,saya bisa bantu.....!!!!
============================================================================

Re:Katurangga ayam aduan
Posted by adiriau - 2010/04/24 19:38 _____________________________________

sasanasawunggaling wrote: saya dari sasana sawung galing di serang banten ingin berbagi ilmu tentang katurangga ayam aduan,so...kalo anda ingin bertanya soal katurangga ayam aduan,saya bisa bantu.....!!!! terimakasih ada forum spt ini sangat bermanfaat menurut saya... terus terang saya kurang faham pengertian katuranggan yg sebenarnya dari mana asalnya?...trus mencakup apa saja, mohon penjelasannya mas...truz kalau mau konsultasi masalah katuranggan informasi apa aja yang dibutuhkan untuk mengetahui katuranggan?...trims
============================================================================

Re:Katurangga ayam aduan
Posted by widi - 2010/04/25 05:53 _____________________________________

sasanasawunggaling wrote: saya dari sasana sawung galing di serang banten ingin berbagi ilmu tentang katurangga ayam aduan,so...kalo anda ingin bertanya soal katurangga ayam aduan,saya bisa bantu.....!!!! ....terimakasih sdh dikasih kesempatan bertanya... untuk ayam suro....suro penganten, kopyor, dll....yang paling tinggi trahnya suro apa?
============================================================================

Re:Katurangga ayam aduan
Posted by Budi - 2010/04/25 06:31 _____________________________________

suroboyo....yg paling tinggi derajatnya, contohnya si "bonek"...
============================================================================

Re:Katurangga ayam aduan
_____________________________________

Posted by sasanasawunggaling - 2010/04/26 10:27

Jadi Katurangga ayam itu bisa di lihat dari beberapa sisi,satu di antaranya:
1 / 13

2012.. ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by adiriau .Forum Diskusi Ayam Laga . Aduan.. Bangkok Indone Generated: 2 February.......mohon lebih banyak penjelasannya.... 16:08 1.Bentuk tubuh 3.Komunitas Penggemar Ayam Laga.COM ..jadi menambah ilmu.Bentuk Bagian kepala sampai leher ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan _____________________________________ Posted by sasanasawunggaling .kalau perlu bikin tulisan lengkap aja bang.2010/04/27 00:46 _____________________________________ bagus neh rubrik.. dan biarkan om sawunggaling menerangkan katuranggannya ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by kamandaka .... suro kopyor spt apa ciri2nya bang? trus bentuk sisik kaki yang baik untuk ayam pukul gmna bang...2010/04/26 21:15 _____________________________________ sasanasawunggaling wrote: Suro yang paling tinggi adalah suro kopyor..ntar kita usul sama admin untuk dijadikan artikel tetap ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by Kohai .....kalo bisa yg laen nampilin satu contoh foto utuh ayamnya..2010/04/27 03:37 _____________________________________ 2 / 13 .Kaki Ayam tersebut 2.2010/04/26 10:31 Suro yang paling tinggi adalah suro kopyor....2010/04/26 21:17 _____________________________________ Hm seneng juga ada rubrik begini.AyamLaga..?makasih. ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by davidtua .

apa ayam suro hanya bisa dikalahkan dgn ayam suro juga?? (jika ayam dlm kondisi dan waktu yg terbaik) 3..AyamLaga....sip... apa ayam suro sudah pasti menangan?? dan tidak memandang lg tekhnik n senjata?? 5.. dan lebih menggunakan logika dibanding mistik dan kepercayaan. Aduan. tapi ilmu ini dah didalami masa Ciungwanara jadi apapun katanya ilmu Katurangga adalah warisan leluhur yg sepantasnya dilestarikan.. salam bila keliru mohon koreksi ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by EVO ...2010/04/27 14:05 _____________________________________ Katurangga memang unik dan asikjuga utk memahami polapikir Katurangga.sy juga mau belajar ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by obeng . ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by husni ...2010/04/27 21:01 _____________________________________ 3 / 13 . sebagai contoh misalnya tapageni.. 2012. karna dr dulu sy tidak terlalu fokus dgn katuranggan (kecuali masalah senjata tp harus didukung faktor lainnya).. tapi apakah pd jaman sekarang masih ada yg mau melakukan acara ritual berkaitan dgn ilmu Katurangga ??..2010/04/27 05:04 _____________________________________ setuju.. bagaimana kalo ayam suronya jelek?? atau ayam suro gk ada yg jelek?? saya pengen tau dan belajar. kelebihan nyata apa yg membuat ayam suro begitu istimewa dimata para botoh?? terutama yg fanatik katuranggan 2. tp agak banyak dan mendasar....2010/04/27 07:04 _____________________________________ mo nanya nih kang.bisa nambah ilmu nih.tolong jgn ketawa membaca pertanyaan2 saya :lol: :) 1........ Bangkok Indone Generated: 2 February.. thx :) ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by YOB . 16:08 sip.....COM .Komunitas Penggemar Ayam Laga..Forum Diskusi Ayam Laga . pertanyaan ini muncul krn ada yg pengen sy ketahui atas beberapa pengalaman saja. kenapa disebut ayam suro?? apa krn terlahir pada bln suro atau ayam yg seperti ini terlahir cuma ada 1 ekor tiap thn?? atau ada hal lainnya? 4.

eeeh PAK GURUNYA BLOOOOOM DATANG JUGA...... 16:08 kalo menurut katuranggan sisik ubet/blebet cm dikaki sebelah tetep ada kemandennya/tuahnya tidak?kalo tembolok kiri bulu babon apa juga termasuk suro? ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by RAJADUWIT . ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by zaffa .. 2012...lonceng tlah berbunyi.2010/05/05 07:27 _____________________________________ the end..Komunitas Penggemar Ayam Laga...mari duduk manis dengar pelajaran yg penting ini..... alias gk ada kelanjutannya.bersiap menerima pelajaran hari ini.COM ......Forum Diskusi Ayam Laga .2010/04/27 23:33 _____________________________________ GOOD TOPIC ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by husni ....2010/05/06 05:11 _____________________________________ TENG TENG TENG.. ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by kaver .... kumaha yeuh. bagus tuh . Murid2 ud duduk dengan Rapi. ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by adiriau .2010/05/06 07:33 _____________________________________ Ini baru pelajaran Favorit. ditunggu kang sawunggaling...AyamLaga.. Aduan.. Bangkok Indone Generated: 2 February. ============================================================================ 4 / 13 ..2010/05/06 01:11 _____________________________________ setuju tuh bikin artikel kaya bang jackone tulis ttg F1 .

jd sulit utk diterangkan secara ilmiah.Komunitas Penggemar Ayam Laga..Forum Diskusi Ayam Laga . tapi untuk menambah pengetahuan & wawasan tapi sipp ...AyamLaga. ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by davidtua .bukan untuk apa2...... 2012...2010/05/06 15:55 _____________________________________ teman-teman ilmu katuranggan sangat erat hubungannya dengan petung (perhitungan ilmu jawa) tetapi saat ini Petung itu sudah kalah dengan penthung (hitungan katuranggan tetap juga akan kalah dengan kualitas ayam itu sendiri) maaf klo ada ynag ga setuju. betul juga sih. ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by Jane .. 16:08 Re:Katurangga ayam aduan Posted by Budi .peringatan kewaspadaan ttg hal tidak mutlaknya hitungan jawa itu juga penting maksud saya mari kita belajar (menyatukan presepsi) ttg tata cara membaca katuranggangan..2010/05/06 17:20 _____________________________________ lanjuuuuuuuuuuuuuttttt ============================================================================ 5 / 13 .... karena seperti yg boos kamandaka bilang mungkin saat ini pembacaan katuranggangan dah keluar dari pakem awal tetapi perlu diingatkan bahawa ini sifatnya bukan suatu yg mutlak ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by belangkoe ..2010/05/06 16:13 _____________________________________ Jane wrote: teman-teman ilmu katuranggan sangat erat hubungannya dengan petung (perhitungan ilmu jawa) tetapi saat ini Petung itu sudah kalah dengan penthung (hitungan katuranggan tetap juga akan kalah dengan kualitas ayam itu sendiri) maaf klo ada ynag ga setuju. tapi tread ini khusus menjelaskan hal2 perhitungan jawa tsb...2010/05/06 07:39 _____________________________________ kalo ayam suro didasarkan pada hal yg mistis & didasarkan pengalaman2. Aduan. Bangkok Indone Generated: 2 February.COM ..

.. ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by kalong . contohnya si "bonek".. 16:08 Re:Katurangga ayam aduan Posted by widi .... pertama RAWIT ukuran 6.kelebuhan nyata yg membuat ayam suro istimewa adalah ayam tersebut tahan untuk di pukul. 2012.ayamlaga.jpg ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan _____________________________________ Posted by sasanasawunggaling ..ini satu ayam contoh suro penganten milik saya.. 4.5.. 3.Forum Diskusi Ayam Laga . meskipun kalah tanding( musuh lbh besar).2010/05/06 19:18 1.yg penting ada komitment antara saya dan yg punya situs.tidak harus. JET LEE ukuran 7.jari kaki lentik dan lebar. Bangkok Indone Generated: 2 February.bentuk kaki yg baik untuk jenis ayam pukul adalah bentuk kaki yg bulat dan rotan....saya siap bantu..yg paling tinggi derajatnya. 6 / 13 .. SAMBET ukuran 7.mudah dandan sendiri apabila dia di pukul sakit.tidak mesti ayam suro di anggap selalu menangan.relatif tergantung indukan dan pacekannya itu sendiri.dan kebetulan sekali ketiga ayam tsb bagus semua...tidak tergantung bulan melainkan hanya tiyisan saja. jd sulit utk diterangkan secara ilmiah.com/images/fbfiles/images/sambet.5 ketiga ayam ini benar2 pny keunikan dan kelebihan tersendiri dibanding ayam biasanya.. .2010/05/06 17:37 _____________________________________ Budi wrote: kalo ayam suro didasarkan pada hal yg mistis & didasarkan pengalaman2.2010/05/06 19:11 suro kopyor mempunyai ciri apabila ayam tersebut di gerakan ke depan atau ke belakang terdengar suara air.AyamLaga. 5.sisik tidak timbul/rata. dan yang lebih menyenangkan selama sy pny ayam jenis ini tidak pernah kalah....tiga kali saya punya ayam SURO PENGANTEN. 2.Komunitas Penggemar Ayam Laga.untuk yang di foto ini namanya SAMBET kalo tidur lehernya rebah ketanah dan cucuknya nempel tanah nyonggo kepala( jadi kaya ular lehernya ) http://www. Aduan....COM .kalo untuk bikin tulisan lengkap agar bisa di buat sebuah artikel itu bisa2 aja.2010/05/06 19:25 _____________________________________ Budi wrote: suroboyo. ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan _____________________________________ Posted by sasanasawunggaling ..

gitu ya.2010/05/06 19:43 _____________________________________ sasanasawunggaling wrote: suro kopyor mempunyai ciri apabila ayam tersebut di gerakan ke depan atau ke belakang terdengar suara air.mata kuning. Bangkok Indone Generated: 2 February..ekor ketel/lebat. apa itu katurangga ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan _____________________________________ Posted by sasanasawunggaling ..sisik hitam.. 2012.AyamLaga..kalo untuk bikin tulisan lengkap agar bisa di buat sebuah artikel itu bisa2 aja.2010/05/06 19:40 gurunya bukan blom dateng.kwakakakakakk Kalutt buat Mas Dadi !!.jalu wulung/hitam.sisik melik.COM .... mau berbagi di AL. tapi ayam jenis/model kaya gitu kayaknya sulit didapat boss.jari kaki lentik dan lebar.kalo nanya yg laen ada cas nya.pokoke top markotop dach ! ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan _____________________________________ Posted by sasanasawunggaling . kalo boleh mari kita dimulai dari.kepala jambe.he.tapi lagi makan dulu.saya siap bantu.. 16:08 Yuppss ! . ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by davidtua .2010/05/06 21:46 _____________________________________ 7 / 13 .Forum Diskusi Ayam Laga .merupakan ciri2 katurangga tersebut.itu namanya jago baik untuk aduan.he.. ayam warna wiring galih cirinya mempunyai cengger telon.sisik tidak timbul/rata.he.saya kasih contoh katurangga ayam menurut rupa/ules.setuju bangettt !..kaki hitam.ga bisa di anggap hal yg sederhana untuk di jelaskan.heee ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by davidtua ..Komunitas Penggemar Ayam Laga.2010/05/06 20:28 Katurangga adalah ciri-ciri dari ayam.com .yg penting ada komitment antara saya dan yg punya situs.bentuk kaki yg baik untuk jenis ayam pukul adalah bentuk kaki yg bulat dan rotan. Aduan.. satu aja dulu contohnya...mulai dari kaki sampai paruh. memang bonek & bokek tak bisa dipisahkan euyy makanya kalo dipetakan bonek memegang kasta tertinggi yakni kasta sudra khan ? .dan penjabarannya sangat luas.

.he. dulu waktu blom mabung ayam tsb didominasi kelabu..mata kuning.mohon ktrangannya..saya kasih contoh katurangga ayam menurut rupa/ules.COM .sisik hitam.. wassalam ============================================================================ 8 / 13 . katurangga ayam gimana yg mempunyai posisi tertinggi ? saya ada punya ayam mabung sekali (dah pensiun).jalu wulung/hitam. saya mesti gimana rekan2? bulunya harus warna apa. saya mau catunranggannya sempurna...ekor ketel/lebat. batang bulu ekor..ayam tsb warna bulunya kuning/kecoklatan.. kalau untuk adu saya sudah punya jagoan.Komunitas Penggemar Ayam Laga.ga bisa di anggap hal yg sederhana untuk di jelaskan.kepala jambe. masalah kualitas tarungnya pas-pasan saya tidak mempersoalkan .he. Aduan.dan penjabarannya sangat luas.. ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by adiriau ...bunyi airnya itu terdengar dari pangkal paha ya? sy pernah denger ayam kalau dia menggerakkan kaki saat diangkat terdengar seperti bunyi air dkt pangkal sambungan paha... terus waktu milih apa saja yang harus saya perhatikan dengan seksama dari awal sampai akhir pengamatan.2010/05/06 22:42 _____________________________________ sasanasawunggaling wrote: suro kopyor mempunyai ciri apabila ayam tersebut di gerakan ke depan atau ke belakang terdengar suara air. saya mohon sangat pencerahannya..he. maaf mas. saat ini saya butuh ayam untuk hiasan atau kelangenan.kalo nanya yg laen ada cas nya.heee jangan kuaitir entar casnya ambil sendiri di polsek terdekat he.merupakan ciri2 katurangga tersebut..sisik melik. kalo menurut boos.kaki hitam.thanks ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by kang_parmin .he tengkiu jawabannya..Forum Diskusi Ayam Laga ... Bangkok Indone Generated: 2 February... maupun kakinya. setalah mabung jadi mirip gondang.AyamLaga. demikian juga matanya.....mulai dari kaki sampai paruh. ayam warna wiring galih cirinya mempunyai cengger telon.. 2012.2010/05/06 22:54 _____________________________________ saya yang awam dan baru senang ayam ini mohon petunjuk.. satu aja dulu contohnya...he.itu namanya jago baik untuk aduan.. 16:08 sasanasawunggaling wrote: Katurangga adalah ciri-ciri dari ayam.. kata orang warnanya tembus dari kaki sampe ke mata2nya bisa kasih penjelasan lebih detail ttg keistimewaan atau apa saja keq.

.(minjem istilah BUku primbon). Sisik Batu lapak..!!!! he... ekor hitam dst . Mulai Wiring Galih.. 1. paruh kuning. 2.Komunitas Penggemar Ayam Laga....... Sisik Ubet/cincin dst. Ayam Suro 3.. masalah kualitas tarungnya pas-pasan saya tidak mempersoalkan ...... dst 4. Batu rante.2010/05/07 15:12 _____________________________________ 9 / 13 .. saya mau catunranggannya sempurna. Ayam laga yang baik menurut susunan sisik kaki 2.ayam yg punya ciri memiliki cengger telon. Ayam laga menurut kemanfaatannya bagi pemilik.. Wiring Kuning. saat ini saya butuh ayam untuk hiasan atau kelangenan.. Menurut buku primbon Betal Jemur adamakna : Jago adon (ayam laga) dibagi beberapa hal yaitu : 1. ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by kang_parmin .. terus waktu milih apa saja yang harus saya perhatikan dengan seksama dari awal sampai akhir pengamatan.dst... Jadi. Suro Manten. Aduan.... Suro Dukun. saya mohon sangat pencerahannya. Blorok Madu.. dst 3. kalo mau mencari untuk klangenan.kaki dan taji berwarna kuning. ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan _____________________________________ Posted by sasanasawunggaling . itu ada beberapa macam.sisik kaki mulus/bandar.....AyamLaga. kaki lontheng (belang).tentukan saja pilihanmu. wassalam Katuranggan jago adon...he.Forum Diskusi Ayam Laga ..2010/05/07 06:33 menurut saya warna bulu/ules yang bagus dan bisa bikin langgeng adalah wido cempaka. itu menurut saya.2010/05/06 23:28 _____________________________________ kang_parmin wrote: saya yang awam dan baru senang ayam ini mohon petunjuk... saya mesti gimana rekan2? bulunya harus warna apa. 2012....supit udang rapat... banyak pilihannya... 16:08 Re:Katurangga ayam aduan Posted by Cak Nur .. Itu dibagi beberapa jenis sisik kaki mulai dari : Sisik Naga tumurun. Mulai Wiring kuning yang baik itu adalah : Warna merah/kuning. membawa keberkahan buat pemiliknya. Bangkok Indone Generated: 2 February...COM .he..ekor lebat... kayak take me out saja.. Ayam laga yang baik menurut 'ules' atau warna bulu 4.. Mulai Suro Kopyor. kalau untuk adu saya sudah punya jagoan....

cengger serasi halus ) 2.punggung dan pangkal paha. 2012.KL DA MATI DIKUBUR.AyamLaga. :laugh: kali aja bosen pingin ganti kan tidak menyusahkan ibu2 di dapur mr ..cengger serasi halus ) 2. Daging empuk dan gurih kalo di goreng ..COM .:laugh: ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by adiriau . Tidak menjadi masalah dengan keluarga dan lingkungan sekitar 8.Forum Diskusi Ayam Laga . Badan sedang pas dan serasi dengan kepala dan kaki 4...... ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by bowie . Warna menurut selera asal bulu hias utuh nyambung antara rawis leher. Kaki utuh normal dengan warna sisik yg bersih ( tidak cengkrong . Bulu lebat dan sehat ( mengkilap dan utuh ) 3.. tapi saya ini memang masih awam jadi dijelasin gitu jadi tambah pusing. Tidak menjadi masalah dengan keluarga dan lingkungan sekitar 8. Ganteng mukanya ( kulit halus. Bulu lebat dan sehat ( mengkilap dan utuh ) 3.punggung dan pangkal paha.2010/05/07 16:46 _____________________________________ @mr adi : Hahahaha .. tidak berbubul dll ) 5.:laugh: AYAMNYA HARUS HIDUP. bener harus hidup . Aduan. 7. tidak berbubul dll ) 5... Bangkok Indone Generated: 2 February.2010/05/07 16:31 _____________________________________ bowie wrote: Maaf sy junior boleh ngasih sedikit masukan ???? menurut sy jago yang cocok untuk klangenan atau hiasan kriterianya antara lain : 1 . he he he. Warna menurut selera asal bulu hias utuh nyambung antara rawis leher. 16:08 Makasih buat akang dan cah pasuruan yang udah membabtu. senior lain tolong melengkapi please. Ganteng mukanya ( kulit halus.NTAR BAUUUU LHO ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by bowie . 10 / 13 .Komunitas Penggemar Ayam Laga. Badan sedang pas dan serasi dengan kepala dan kaki 4. Ekor panjang lebar dan kaku 6. Kaki utuh normal dengan warna sisik yg bersih ( tidak cengkrong . 7. Ekor panjang lebar dan kaku 6..2010/05/07 16:23 _____________________________________ Maaf sy junior boleh ngasih sedikit masukan ???? menurut sy jago yang cocok untuk klangenan atau hiasan kriterianya antara lain : 1 . Daging empuk dan gurih kalo di goreng .

hehehe:kiss: ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by kang_parmin .itu menndakan pertulangan yg kokoh dn otot yg kuat srta bulu yg keras.2010/05/08 09:49 _____________________________________ Nice.tapi klo nmpar dg jr agak terbuka sakitnya minta ampun.menang!!!! katurangga terang benderang.dg ekor yg kokoh kencang (walau cm 2 helai menonjol tersendiri)......mantap di tandang. cepat sembuh dan pukul keras....2010/05/08 09:33 _____________________________________ Menurut sy ada beberapa katuranggan yg cocok dg ilmiah dn bs dikaji scr ilmiah.Komunitas Penggemar Ayam Laga... bulu yg keras adalah ciri ayam aduan yg bgs krn tahan pukul.contohnya Suro Penganten.Forum Diskusi Ayam Laga .jd katuraggan itu hanya istilah orng2 tua zaman dulu (krn waktu itu blm ada sekolah dn jarang sekolah jd pake istilah2 sndri) yg sekarang istilah barunya ya ciri extereur/ciri fisik/ciri yg kelihatan dr luar untuk ayam aduan yg baik.2010/05/08 15:28 _____________________________________ sedap dipandang. 2012..COM .2010/05/08 16:30 _____________________________________ 11 / 13 . Bangkok Indone Generated: 2 February...AyamLaga...dan ..itu cntoh kecil...cntoh lain Jari Kaki Merit. ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by canthoygam .masuk akal kn. ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by uslow .CM ISTILAH..kita th tulang yg kokoh dn otot yg kuat... 16:08 ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by canthoygam ...enak dipegang. Aduan.cm klo kota nampar dg jari tangan rapat pasti gk terlalu keras..2010/05/08 06:39 _____________________________________ Ini mo beli ayam di mana lagi? singapur apa ostrali? ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by zaffa .

Kalau menilai caturanggan dari primbon jawa. Bulu pilih aja yang sesuai kesenangan akang. Aduan. saya sudah membatalkan keinginan itu. bulunya meruncing menyerupai bulu rawis atau huruf V.Forum Diskusi Ayam Laga . Nah. Untuk yang punya ayam. Lihat dulu bulu dadanya pilih yang bulu dadanya meruncing. no problem let's do it. karena kalau bulu dadanya udah gitu bagian yang lain pasti banyak melencengnya. Beda sama untuk ngadu. Saya mau cari ayam didekat-dekat bandung aja buat hiasan kurung tapi sekalian untuk belajar mengenai katuranggan. kalau bulu dadanya udah cocok.2010/05/09 04:39 _____________________________________ Untuk kelangenan memang agak ribet milihnya. apa lagi kalau kakinya sangar macam adidas akang. Bangkok Indone Generated: 2 February. jangan lihat kakinya dulu.ayamlaga.Komunitas Penggemar Ayam Laga. saya pinjam fotonya bentar. akang harus lebih cermat. tunggu atau cari yang lain. Ini adalah contoh bulu dada yang baik. seperti huruf V.2010/05/09 04:48 _____________________________________ http://www. semakin kecil dan runcing bulunya semakin baik.com/images/fbfiles/images/foto003_20100508_1828714222. tim dari jawa pasti lebih paham. jangan ambil resiko. 2012. di sayap kanan dan ekornya juga harus ada putihnya.AyamLaga. Untuk ayam yang polos tanpa bulu putih. Kalau ada tanya aja sama pemiliknya bulu itu warna apa pastinya. kita seringkali ceroboh terhadap bagian tubuh yang laen. tinggalin aja dan pilih ayam lain. 16:08 buat bang canthoy: karena dikritik saat saya ada niat ambil ayam dari jiran. Siapa tau ada bulu yang patah atau tercabut. Kalau yang tumpul seperti U. ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by canthoygam . Yang no 1 yang harus akang ingat kalau mau pilih ayam kelangenan. ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by canthoygam . 12 / 13 . Akan saya bantu akang menilai caturanggan ayam untuk primbon tailan. yang penting warnanya harus kuat atau matang.jpg Perhatikan baik-baik bulu dadanya kang.COM . Kalau pemiliknya lupa. asal pinter narik duit biar modelnya mirip ayam petelur atau ayam bekisar. lihat bulu sayap bagian dalamnya. kalau di kiri ada bulu putih. Warnanya harus bagaimana sisiknya dan lain-lainnya. Karena kalau udah lihat kaki.

wah.Forum Diskusi Ayam Laga .. Aduan. Nah penasaran neh.wah.eh dpt ayam huebat2 ============================================================================ 13 / 13 .sampai bulu dada.share don:laugh: k ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by adiriau ..Komunitas Penggemar Ayam Laga.......tak doain. ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by setanrooster .. 16:08 Aduh cape juga nulisnya...bagus sekali..makasih tmn2 yg mau berbagi. bersambung ke laen waktu deh.. 2012.COM .2010/05/09 05:05 _____________________________________ Mantab bang canthyo...AyamLaga... ciri2 yang mantab.2010/05/09 20:31 _____________________________________ wah. Bangkok Indone Generated: 2 February.sy berangsur2 dpt ilmunya dr sini.gampang dapat jodoh.pertahankan terus forumnya. klo bulu2 dibawah dada.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful