Forum Diskusi Ayam Laga - AyamLaga.

COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indone
Generated: 2 February, 2012, 16:08

Katurangga ayam aduan

Posted by sasanasawunggaling - 2010/04/24 08:59 _____________________________________

saya dari sasana sawung galing di serang banten ingin berbagi ilmu tentang katurangga ayam aduan,so...kalo anda ingin bertanya soal katurangga ayam aduan,saya bisa bantu.....!!!!
============================================================================

Re:Katurangga ayam aduan
Posted by adiriau - 2010/04/24 19:38 _____________________________________

sasanasawunggaling wrote: saya dari sasana sawung galing di serang banten ingin berbagi ilmu tentang katurangga ayam aduan,so...kalo anda ingin bertanya soal katurangga ayam aduan,saya bisa bantu.....!!!! terimakasih ada forum spt ini sangat bermanfaat menurut saya... terus terang saya kurang faham pengertian katuranggan yg sebenarnya dari mana asalnya?...trus mencakup apa saja, mohon penjelasannya mas...truz kalau mau konsultasi masalah katuranggan informasi apa aja yang dibutuhkan untuk mengetahui katuranggan?...trims
============================================================================

Re:Katurangga ayam aduan
Posted by widi - 2010/04/25 05:53 _____________________________________

sasanasawunggaling wrote: saya dari sasana sawung galing di serang banten ingin berbagi ilmu tentang katurangga ayam aduan,so...kalo anda ingin bertanya soal katurangga ayam aduan,saya bisa bantu.....!!!! ....terimakasih sdh dikasih kesempatan bertanya... untuk ayam suro....suro penganten, kopyor, dll....yang paling tinggi trahnya suro apa?
============================================================================

Re:Katurangga ayam aduan
Posted by Budi - 2010/04/25 06:31 _____________________________________

suroboyo....yg paling tinggi derajatnya, contohnya si "bonek"...
============================================================================

Re:Katurangga ayam aduan
_____________________________________

Posted by sasanasawunggaling - 2010/04/26 10:27

Jadi Katurangga ayam itu bisa di lihat dari beberapa sisi,satu di antaranya:
1 / 13

AyamLaga.....kalo bisa yg laen nampilin satu contoh foto utuh ayamnya.Kaki Ayam tersebut 2.Bentuk Bagian kepala sampai leher ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan _____________________________________ Posted by sasanasawunggaling ..kalau perlu bikin tulisan lengkap aja bang.2010/04/26 21:17 _____________________________________ Hm seneng juga ada rubrik begini. Aduan.2010/04/27 00:46 _____________________________________ bagus neh rubrik..jadi menambah ilmu.. ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by davidtua . dan biarkan om sawunggaling menerangkan katuranggannya ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by kamandaka . ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by adiriau ..2010/04/27 03:37 _____________________________________ 2 / 13 .Bentuk tubuh 3........... Bangkok Indone Generated: 2 February...Komunitas Penggemar Ayam Laga. suro kopyor spt apa ciri2nya bang? trus bentuk sisik kaki yang baik untuk ayam pukul gmna bang.mohon lebih banyak penjelasannya..?makasih... 16:08 1...2010/04/26 21:15 _____________________________________ sasanasawunggaling wrote: Suro yang paling tinggi adalah suro kopyor.Forum Diskusi Ayam Laga .2010/04/26 10:31 Suro yang paling tinggi adalah suro kopyor.COM . 2012....ntar kita usul sama admin untuk dijadikan artikel tetap ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by Kohai .

..2010/04/27 14:05 _____________________________________ Katurangga memang unik dan asikjuga utk memahami polapikir Katurangga. dan lebih menggunakan logika dibanding mistik dan kepercayaan.2010/04/27 21:01 _____________________________________ 3 / 13 .......2010/04/27 07:04 _____________________________________ mo nanya nih kang. Aduan.tolong jgn ketawa membaca pertanyaan2 saya :lol: :) 1.. bagaimana kalo ayam suronya jelek?? atau ayam suro gk ada yg jelek?? saya pengen tau dan belajar. 2012.. Bangkok Indone Generated: 2 February... tapi ilmu ini dah didalami masa Ciungwanara jadi apapun katanya ilmu Katurangga adalah warisan leluhur yg sepantasnya dilestarikan.. ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by husni . kenapa disebut ayam suro?? apa krn terlahir pada bln suro atau ayam yg seperti ini terlahir cuma ada 1 ekor tiap thn?? atau ada hal lainnya? 4.. apa ayam suro sudah pasti menangan?? dan tidak memandang lg tekhnik n senjata?? 5.. tp agak banyak dan mendasar.COM ... pertanyaan ini muncul krn ada yg pengen sy ketahui atas beberapa pengalaman saja.. karna dr dulu sy tidak terlalu fokus dgn katuranggan (kecuali masalah senjata tp harus didukung faktor lainnya)..sip... sebagai contoh misalnya tapageni.. thx :) ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by YOB . kelebihan nyata apa yg membuat ayam suro begitu istimewa dimata para botoh?? terutama yg fanatik katuranggan 2...Komunitas Penggemar Ayam Laga..Forum Diskusi Ayam Laga ... apa ayam suro hanya bisa dikalahkan dgn ayam suro juga?? (jika ayam dlm kondisi dan waktu yg terbaik) 3. 16:08 sip.2010/04/27 05:04 _____________________________________ setuju. tapi apakah pd jaman sekarang masih ada yg mau melakukan acara ritual berkaitan dgn ilmu Katurangga ??.AyamLaga..bisa nambah ilmu nih... salam bila keliru mohon koreksi ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by EVO ...sy juga mau belajar ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by obeng .

Aduan.. ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by kaver . Bangkok Indone Generated: 2 February..2010/05/06 05:11 _____________________________________ TENG TENG TENG. ============================================================================ 4 / 13 ... alias gk ada kelanjutannya.. 2012.COM .bersiap menerima pelajaran hari ini... 16:08 kalo menurut katuranggan sisik ubet/blebet cm dikaki sebelah tetep ada kemandennya/tuahnya tidak?kalo tembolok kiri bulu babon apa juga termasuk suro? ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by RAJADUWIT .2010/04/27 23:33 _____________________________________ GOOD TOPIC ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by husni ... Murid2 ud duduk dengan Rapi. kumaha yeuh...2010/05/05 07:27 _____________________________________ the end....AyamLaga..Komunitas Penggemar Ayam Laga..2010/05/06 01:11 _____________________________________ setuju tuh bikin artikel kaya bang jackone tulis ttg F1 . ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by adiriau . eeeh PAK GURUNYA BLOOOOOM DATANG JUGA. ditunggu kang sawunggaling....2010/05/06 07:33 _____________________________________ Ini baru pelajaran Favorit.......lonceng tlah berbunyi...Forum Diskusi Ayam Laga .. bagus tuh ....mari duduk manis dengar pelajaran yg penting ini. ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by zaffa ..

..peringatan kewaspadaan ttg hal tidak mutlaknya hitungan jawa itu juga penting maksud saya mari kita belajar (menyatukan presepsi) ttg tata cara membaca katuranggangan.. jd sulit utk diterangkan secara ilmiah..2010/05/06 17:20 _____________________________________ lanjuuuuuuuuuuuuuttttt ============================================================================ 5 / 13 .AyamLaga. tapi tread ini khusus menjelaskan hal2 perhitungan jawa tsb.....Forum Diskusi Ayam Laga . ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by davidtua . karena seperti yg boos kamandaka bilang mungkin saat ini pembacaan katuranggangan dah keluar dari pakem awal tetapi perlu diingatkan bahawa ini sifatnya bukan suatu yg mutlak ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by belangkoe .bukan untuk apa2.. Aduan. 16:08 Re:Katurangga ayam aduan Posted by Budi ..COM . Bangkok Indone Generated: 2 February. ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by Jane .2010/05/06 15:55 _____________________________________ teman-teman ilmu katuranggan sangat erat hubungannya dengan petung (perhitungan ilmu jawa) tetapi saat ini Petung itu sudah kalah dengan penthung (hitungan katuranggan tetap juga akan kalah dengan kualitas ayam itu sendiri) maaf klo ada ynag ga setuju. betul juga sih..2010/05/06 07:39 _____________________________________ kalo ayam suro didasarkan pada hal yg mistis & didasarkan pengalaman2. tapi untuk menambah pengetahuan & wawasan tapi sipp .... 2012...Komunitas Penggemar Ayam Laga....2010/05/06 16:13 _____________________________________ Jane wrote: teman-teman ilmu katuranggan sangat erat hubungannya dengan petung (perhitungan ilmu jawa) tetapi saat ini Petung itu sudah kalah dengan penthung (hitungan katuranggan tetap juga akan kalah dengan kualitas ayam itu sendiri) maaf klo ada ynag ga setuju.

. ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by kalong ..kelebuhan nyata yg membuat ayam suro istimewa adalah ayam tersebut tahan untuk di pukul.relatif tergantung indukan dan pacekannya itu sendiri....jpg ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan _____________________________________ Posted by sasanasawunggaling .tidak harus.Forum Diskusi Ayam Laga .kalo untuk bikin tulisan lengkap agar bisa di buat sebuah artikel itu bisa2 aja.5 ketiga ayam ini benar2 pny keunikan dan kelebihan tersendiri dibanding ayam biasanya.untuk yang di foto ini namanya SAMBET kalo tidur lehernya rebah ketanah dan cucuknya nempel tanah nyonggo kepala( jadi kaya ular lehernya ) http://www.ini satu ayam contoh suro penganten milik saya.AyamLaga. 4.mudah dandan sendiri apabila dia di pukul sakit. 5. contohnya si "bonek".tidak mesti ayam suro di anggap selalu menangan. SAMBET ukuran 7.2010/05/06 19:11 suro kopyor mempunyai ciri apabila ayam tersebut di gerakan ke depan atau ke belakang terdengar suara air. 3. 2012..tiga kali saya punya ayam SURO PENGANTEN. 6 / 13 . JET LEE ukuran 7..saya siap bantu. 16:08 Re:Katurangga ayam aduan Posted by widi .yg paling tinggi derajatnya. meskipun kalah tanding( musuh lbh besar).....jari kaki lentik dan lebar..sisik tidak timbul/rata..dan kebetulan sekali ketiga ayam tsb bagus semua.. Aduan. pertama RAWIT ukuran 6.yg penting ada komitment antara saya dan yg punya situs.. ..2010/05/06 19:18 1. dan yang lebih menyenangkan selama sy pny ayam jenis ini tidak pernah kalah.. jd sulit utk diterangkan secara ilmiah..COM .5.ayamlaga.2010/05/06 17:37 _____________________________________ Budi wrote: kalo ayam suro didasarkan pada hal yg mistis & didasarkan pengalaman2.2010/05/06 19:25 _____________________________________ Budi wrote: suroboyo..bentuk kaki yg baik untuk jenis ayam pukul adalah bentuk kaki yg bulat dan rotan. Bangkok Indone Generated: 2 February.tidak tergantung bulan melainkan hanya tiyisan saja.com/images/fbfiles/images/sambet..... ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan _____________________________________ Posted by sasanasawunggaling .Komunitas Penggemar Ayam Laga. 2..

heee ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by davidtua . Aduan.. gitu ya.he.. Bangkok Indone Generated: 2 February.he.kalo untuk bikin tulisan lengkap agar bisa di buat sebuah artikel itu bisa2 aja..saya siap bantu.kwakakakakakk Kalutt buat Mas Dadi !!.COM .jalu wulung/hitam.saya kasih contoh katurangga ayam menurut rupa/ules. mau berbagi di AL.yg penting ada komitment antara saya dan yg punya situs. satu aja dulu contohnya.dan penjabarannya sangat luas.merupakan ciri2 katurangga tersebut.2010/05/06 20:28 Katurangga adalah ciri-ciri dari ayam.2010/05/06 21:46 _____________________________________ 7 / 13 ....mata kuning...sisik melik.kaki hitam. tapi ayam jenis/model kaya gitu kayaknya sulit didapat boss.sisik tidak timbul/rata.tapi lagi makan dulu.. 2012.sisik hitam.setuju bangettt !.2010/05/06 19:40 gurunya bukan blom dateng. 16:08 Yuppss ! . ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by davidtua ..pokoke top markotop dach ! ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan _____________________________________ Posted by sasanasawunggaling .bentuk kaki yg baik untuk jenis ayam pukul adalah bentuk kaki yg bulat dan rotan..he.2010/05/06 19:43 _____________________________________ sasanasawunggaling wrote: suro kopyor mempunyai ciri apabila ayam tersebut di gerakan ke depan atau ke belakang terdengar suara air.. apa itu katurangga ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan _____________________________________ Posted by sasanasawunggaling .itu namanya jago baik untuk aduan..jari kaki lentik dan lebar..com . kalo boleh mari kita dimulai dari.kalo nanya yg laen ada cas nya.mulai dari kaki sampai paruh.Forum Diskusi Ayam Laga .AyamLaga.Komunitas Penggemar Ayam Laga. memang bonek & bokek tak bisa dipisahkan euyy makanya kalo dipetakan bonek memegang kasta tertinggi yakni kasta sudra khan ? .kepala jambe.ekor ketel/lebat.ga bisa di anggap hal yg sederhana untuk di jelaskan. ayam warna wiring galih cirinya mempunyai cengger telon.

mulai dari kaki sampai paruh. terus waktu milih apa saja yang harus saya perhatikan dengan seksama dari awal sampai akhir pengamatan. maaf mas. saya mohon sangat pencerahannya.itu namanya jago baik untuk aduan. kalo menurut boos. kalau untuk adu saya sudah punya jagoan.kaki hitam.bunyi airnya itu terdengar dari pangkal paha ya? sy pernah denger ayam kalau dia menggerakkan kaki saat diangkat terdengar seperti bunyi air dkt pangkal sambungan paha.mata kuning..heee jangan kuaitir entar casnya ambil sendiri di polsek terdekat he.kepala jambe..2010/05/06 22:54 _____________________________________ saya yang awam dan baru senang ayam ini mohon petunjuk.. batang bulu ekor.ayam tsb warna bulunya kuning/kecoklatan.. Aduan.he tengkiu jawabannya.. Bangkok Indone Generated: 2 February.thanks ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by kang_parmin .he..dan penjabarannya sangat luas. setalah mabung jadi mirip gondang. saya mesti gimana rekan2? bulunya harus warna apa..jalu wulung/hitam....2010/05/06 22:42 _____________________________________ sasanasawunggaling wrote: suro kopyor mempunyai ciri apabila ayam tersebut di gerakan ke depan atau ke belakang terdengar suara air... 16:08 sasanasawunggaling wrote: Katurangga adalah ciri-ciri dari ayam.Forum Diskusi Ayam Laga .AyamLaga.. 2012...he. ayam warna wiring galih cirinya mempunyai cengger telon. katurangga ayam gimana yg mempunyai posisi tertinggi ? saya ada punya ayam mabung sekali (dah pensiun).ekor ketel/lebat.ga bisa di anggap hal yg sederhana untuk di jelaskan.he. dulu waktu blom mabung ayam tsb didominasi kelabu.. demikian juga matanya... satu aja dulu contohnya.. saat ini saya butuh ayam untuk hiasan atau kelangenan. maupun kakinya. ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by adiriau .COM .kalo nanya yg laen ada cas nya.saya kasih contoh katurangga ayam menurut rupa/ules..he..mohon ktrangannya. saya mau catunranggannya sempurna...... wassalam ============================================================================ 8 / 13 .sisik melik.. masalah kualitas tarungnya pas-pasan saya tidak mempersoalkan .Komunitas Penggemar Ayam Laga..merupakan ciri2 katurangga tersebut.. kata orang warnanya tembus dari kaki sampe ke mata2nya bisa kasih penjelasan lebih detail ttg keistimewaan atau apa saja keq..sisik hitam.

he.. Ayam Suro 3.. saya mohon sangat pencerahannya.. 1..!!!! he. Wiring Kuning... terus waktu milih apa saja yang harus saya perhatikan dengan seksama dari awal sampai akhir pengamatan. Sisik Ubet/cincin dst..2010/05/07 15:12 _____________________________________ 9 / 13 .dst.2010/05/06 23:28 _____________________________________ kang_parmin wrote: saya yang awam dan baru senang ayam ini mohon petunjuk. Mulai Suro Kopyor.......COM . itu menurut saya. Batu rante.ekor lebat. Itu dibagi beberapa jenis sisik kaki mulai dari : Sisik Naga tumurun. Mulai Wiring Galih. dst 4. itu ada beberapa macam.. saya mesti gimana rekan2? bulunya harus warna apa.. kalo mau mencari untuk klangenan. kaki lontheng (belang). saat ini saya butuh ayam untuk hiasan atau kelangenan.ayam yg punya ciri memiliki cengger telon..... 2012....Forum Diskusi Ayam Laga .. Aduan... Suro Dukun.Komunitas Penggemar Ayam Laga... dst 3... Sisik Batu lapak.. Bangkok Indone Generated: 2 February. 2. ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan _____________________________________ Posted by sasanasawunggaling . kayak take me out saja...tentukan saja pilihanmu.he.kaki dan taji berwarna kuning... Jadi. Ayam laga yang baik menurut 'ules' atau warna bulu 4.supit udang rapat.. ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by kang_parmin ..2010/05/07 06:33 menurut saya warna bulu/ules yang bagus dan bisa bikin langgeng adalah wido cempaka... paruh kuning. Suro Manten. saya mau catunranggannya sempurna.. membawa keberkahan buat pemiliknya.. kalau untuk adu saya sudah punya jagoan.. 16:08 Re:Katurangga ayam aduan Posted by Cak Nur .AyamLaga.... Ayam laga yang baik menurut susunan sisik kaki 2. wassalam Katuranggan jago adon. ekor hitam dst . masalah kualitas tarungnya pas-pasan saya tidak mempersoalkan . banyak pilihannya. Mulai Wiring kuning yang baik itu adalah : Warna merah/kuning. Ayam laga menurut kemanfaatannya bagi pemilik......... Blorok Madu.. Menurut buku primbon Betal Jemur adamakna : Jago adon (ayam laga) dibagi beberapa hal yaitu : 1.(minjem istilah BUku primbon).sisik kaki mulus/bandar..

:laugh: kali aja bosen pingin ganti kan tidak menyusahkan ibu2 di dapur mr . Ganteng mukanya ( kulit halus. Warna menurut selera asal bulu hias utuh nyambung antara rawis leher.:laugh: AYAMNYA HARUS HIDUP.. Tidak menjadi masalah dengan keluarga dan lingkungan sekitar 8. Bangkok Indone Generated: 2 February. bener harus hidup . Aduan.Forum Diskusi Ayam Laga . 10 / 13 . Daging empuk dan gurih kalo di goreng .. tapi saya ini memang masih awam jadi dijelasin gitu jadi tambah pusing.cengger serasi halus ) 2. tidak berbubul dll ) 5. Daging empuk dan gurih kalo di goreng .. tidak berbubul dll ) 5.. Tidak menjadi masalah dengan keluarga dan lingkungan sekitar 8.NTAR BAUUUU LHO ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by bowie ... Bulu lebat dan sehat ( mengkilap dan utuh ) 3.punggung dan pangkal paha. Ekor panjang lebar dan kaku 6.2010/05/07 16:31 _____________________________________ bowie wrote: Maaf sy junior boleh ngasih sedikit masukan ???? menurut sy jago yang cocok untuk klangenan atau hiasan kriterianya antara lain : 1 . 16:08 Makasih buat akang dan cah pasuruan yang udah membabtu. ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by bowie . 7. Kaki utuh normal dengan warna sisik yg bersih ( tidak cengkrong .2010/05/07 16:23 _____________________________________ Maaf sy junior boleh ngasih sedikit masukan ???? menurut sy jago yang cocok untuk klangenan atau hiasan kriterianya antara lain : 1 . he he he. 7.2010/05/07 16:46 _____________________________________ @mr adi : Hahahaha ..COM . 2012... Bulu lebat dan sehat ( mengkilap dan utuh ) 3..KL DA MATI DIKUBUR. Ganteng mukanya ( kulit halus.:laugh: ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by adiriau . Warna menurut selera asal bulu hias utuh nyambung antara rawis leher. Badan sedang pas dan serasi dengan kepala dan kaki 4. Badan sedang pas dan serasi dengan kepala dan kaki 4..punggung dan pangkal paha.AyamLaga. senior lain tolong melengkapi please.Komunitas Penggemar Ayam Laga. Kaki utuh normal dengan warna sisik yg bersih ( tidak cengkrong . Ekor panjang lebar dan kaku 6..cengger serasi halus ) 2.

Bangkok Indone Generated: 2 February...masuk akal kn.2010/05/08 09:33 _____________________________________ Menurut sy ada beberapa katuranggan yg cocok dg ilmiah dn bs dikaji scr ilmiah..hehehe:kiss: ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by kang_parmin .2010/05/08 15:28 _____________________________________ sedap dipandang. 16:08 ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by canthoygam .Komunitas Penggemar Ayam Laga.dg ekor yg kokoh kencang (walau cm 2 helai menonjol tersendiri)..Forum Diskusi Ayam Laga .cntoh lain Jari Kaki Merit. ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by uslow .itu cntoh kecil.. Aduan.tapi klo nmpar dg jr agak terbuka sakitnya minta ampun.itu menndakan pertulangan yg kokoh dn otot yg kuat srta bulu yg keras.2010/05/08 06:39 _____________________________________ Ini mo beli ayam di mana lagi? singapur apa ostrali? ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by zaffa ..menang!!!! katurangga terang benderang..2010/05/08 16:30 _____________________________________ 11 / 13 .AyamLaga.COM .jd katuraggan itu hanya istilah orng2 tua zaman dulu (krn waktu itu blm ada sekolah dn jarang sekolah jd pake istilah2 sndri) yg sekarang istilah barunya ya ciri extereur/ciri fisik/ciri yg kelihatan dr luar untuk ayam aduan yg baik... ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by canthoygam ...kita th tulang yg kokoh dn otot yg kuat..2010/05/08 09:49 _____________________________________ Nice.. 2012.enak dipegang... cepat sembuh dan pukul keras.cm klo kota nampar dg jari tangan rapat pasti gk terlalu keras.contohnya Suro Penganten......mantap di tandang.CM ISTILAH.. bulu yg keras adalah ciri ayam aduan yg bgs krn tahan pukul.dan ....

asal pinter narik duit biar modelnya mirip ayam petelur atau ayam bekisar. kalau bulu dadanya udah cocok. kalau di kiri ada bulu putih. tinggalin aja dan pilih ayam lain. ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by canthoygam . seperti huruf V. semakin kecil dan runcing bulunya semakin baik. jangan lihat kakinya dulu.AyamLaga. jangan ambil resiko.2010/05/09 04:39 _____________________________________ Untuk kelangenan memang agak ribet milihnya. tim dari jawa pasti lebih paham. karena kalau bulu dadanya udah gitu bagian yang lain pasti banyak melencengnya.COM . Saya mau cari ayam didekat-dekat bandung aja buat hiasan kurung tapi sekalian untuk belajar mengenai katuranggan. 12 / 13 . apa lagi kalau kakinya sangar macam adidas akang.Komunitas Penggemar Ayam Laga. ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by canthoygam .ayamlaga. akang harus lebih cermat. Untuk ayam yang polos tanpa bulu putih. Warnanya harus bagaimana sisiknya dan lain-lainnya. Yang no 1 yang harus akang ingat kalau mau pilih ayam kelangenan. no problem let's do it.Forum Diskusi Ayam Laga . di sayap kanan dan ekornya juga harus ada putihnya. Bulu pilih aja yang sesuai kesenangan akang. 2012. Kalau yang tumpul seperti U. Beda sama untuk ngadu. Lihat dulu bulu dadanya pilih yang bulu dadanya meruncing.com/images/fbfiles/images/foto003_20100508_1828714222.jpg Perhatikan baik-baik bulu dadanya kang. Ini adalah contoh bulu dada yang baik. Siapa tau ada bulu yang patah atau tercabut. Kalau pemiliknya lupa. 16:08 buat bang canthoy: karena dikritik saat saya ada niat ambil ayam dari jiran.2010/05/09 04:48 _____________________________________ http://www. tunggu atau cari yang lain. kita seringkali ceroboh terhadap bagian tubuh yang laen. Kalau ada tanya aja sama pemiliknya bulu itu warna apa pastinya. bulunya meruncing menyerupai bulu rawis atau huruf V. Aduan. Untuk yang punya ayam. Karena kalau udah lihat kaki. lihat bulu sayap bagian dalamnya. Kalau menilai caturanggan dari primbon jawa. Bangkok Indone Generated: 2 February. yang penting warnanya harus kuat atau matang. Nah. saya sudah membatalkan keinginan itu. Akan saya bantu akang menilai caturanggan ayam untuk primbon tailan. saya pinjam fotonya bentar.

makasih tmn2 yg mau berbagi.AyamLaga.2010/05/09 05:05 _____________________________________ Mantab bang canthyo.eh dpt ayam huebat2 ============================================================================ 13 / 13 .sampai bulu dada. Nah penasaran neh....gampang dapat jodoh. klo bulu2 dibawah dada..COM ..... Bangkok Indone Generated: 2 February.sy berangsur2 dpt ilmunya dr sini. bersambung ke laen waktu deh.Forum Diskusi Ayam Laga .tak doain.. Aduan.Komunitas Penggemar Ayam Laga.wah.share don:laugh: k ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by adiriau . 2012.... 16:08 Aduh cape juga nulisnya.bagus sekali.pertahankan terus forumnya...... ============================================================================ Re:Katurangga ayam aduan Posted by setanrooster .wah.2010/05/09 20:31 _____________________________________ wah. ciri2 yang mantab.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful