P. 1
Sistem Pembayaran SPP

Sistem Pembayaran SPP

|Views: 268|Likes:
Published by Indra Ariza

More info:

Published by: Indra Ariza on Jun 06, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PPT, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

09/17/2014

pdf

text

original

Sistem Pembayaran SPP

Kualitas dari informasi tergantung dari tiga hal yaitu : informasi harus akurat. dan relevan.  Performance (Kinerja) Analisis kerja sistem dimaksudkan untuk meningkatkan sejauh mana kinerja dari sistem untuk menyelesaikan tahap – tahap pekerjaan dengan mempertimbangkan waktu yang digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan.  Information (Informasi) Informasi adalah sekumpulan data yang diproses sebagai tambahan pengetahuan untuk membantu pengambilan keputusan. Analisis sistem bertujuan untuk mencari solusi dari masalah / kelemahan yang terdapat di sistem lama. . Kinerja diukur dari jumlah produksi dan waktu tanggap. Analisis sistem merupakan salah satu tahapan pada tahap pengembangan sistem.Analisis Analisis Sistem Analisis sistem dilakukan untuk mengetahui kebutuhan yang diperlukan oleh sistem untuk mengembangkan aplikasi. tepat waktu.

 Service (Pelayanan) Pelayanan yang ditingkatkan dimaksudkan untuk memecahkan masalah. apakah nantinya sistem baru dapat membuat sistem lebih ekonomis dan efisien. Memanfaatkan sebaik – baiknya peluang untuk meningkatkan pelayanan. Analisis tolak ukur dijadikan sebagai tolak ukur. ini dapat menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Suatu sistem harus mempunyai konsep pelayanan yang bagus. . Economy (Ekonomi) Ekonomis merupakan motivasi paling umum bagi suatu proyek. karena jika pelayanan yang diberikan memuaskan. Analisis ekonomi adalah penelitian sistem didalam pengurangan dan keuntungan yang akan didapat dari sistem yang akan dikembangkan.

Flowchart .

Keterangan simbol gambar flowchart .

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->