Buscopan ® Tablet Hyoscine-N-butylbromide

Komposisi Berlapis gula 1 tablet mengandung: Hyoscine-N-butylbromide............................... 10mg BUSCOPAN memberikan gaya spasmolytic tindakan pada otot polos gastrointestinal, genito-bilier dan unnary traktat. Sebagai ammonium kuaterner derivatif, Hyoscine-N-butylbromide tidak memasuki sistem saraf pusat. Oleh karena itu, efek samping antikolinergik pada sistem saraf pusat tidak terjadi. Peripheral tindakan antikolinergik hasil dari ganglion-tindakan pemblokiran dalam dinding mendalam serta dari muscarinic anti-aktivitas. Indikasi Kejang saluran pencernaan, kejang dan dyskinesia dari sistem bilier, saluran Genitourinary kejang. Kontraindikasi BUSCOPAN merupakan kontraindikasi dalam myasthenia gravis dan megacolon. Selain itu, tidak boleh digunakan pada pasien yang telah menunjukkan kepekaan sebelum hyoscine-Nbutylbromide atau komponen lain dari produk. - Retensi urin berhubungan dengan stenosis mekanik dari saluran kemih (misalnya dalam kasus adenoma prostat) - Narrow glaukoma sudut-Takikardia Efek samping Efek samping antikolinergik termasuk xerostomia, dyshidrosis, takikardia dan berpotensi retensi urin dapat terjadi tetapi biasanya ringan dan diri terbatas. Jarang reaksi hipersensitivitas, reaksi kulit terutama telah dilaporkan. Kasus terisolasi episode anafilaksis dengan nafas yg sulit dan shock telah diamati.
Peringatan khusus

Karena potensi risiko komplikasi antikolinergik, kehati-hatian harus digunakan pada pasien yang rentan terhadap glaukoma sudut sempit maupun dalam paten rentan terhadap usus atau saluran kemih penghalang dan pada orang-orang cenderung untuk tachyarrhytmia. Karena kemungkinan bahwa antikolinergik dapat

keluar dari jangkauan anak-anak. butyrophenons dan dapat disopyramide Conramtent pengobatan dengan antagonis dopamin seperti metoklopramid dapat mengakibatkan berkurangnya efek kedua obat pada pstrointestinal Thetachycardic efek beta-adrenergik agen dapat ditingkatkan dengan BUSCOPAN. Catheterisation mungkin diperlukan untuk retensi urin. Dosis dan Administrasi Kecuali ditentukan oleh dokter. Ketersediaan Tablet berlapis gula Kotak berisi 10 strip 10 tablet. mendukung langkah-langkah yang tepat harus digunakan sesuai kebutuhan. melindungi dari cahaya. quinidine. Berlapis gula tablet harus ditelan utuh dengan cairan yang memadai. Saran Ophthalmological harus shought dalam kasus-kasus glaukoma mendesak. Simpan dalam 25-30 ° C. Overdsis Gejala Dalam kasus overdosage. Kehamilan dan Laktasi Pengalaman yang panjang telah menunjukkan tidak ada bukti efek buruk selama kehamilan manusia. Dalam kasus kelumpuhan pernafasan: intubasi. harus diamati. The! N "chlolinCTgi? Efek dari antidepresan trisiklik. Keamanan selama menyusui belum ditetapkan. phenothiazines. Namun tindakan pencegahan yang biasa mengenai penggunaan obat dalam kehamilan. efek antikolinergik dapat diamati. BUSCOPAN harus diberikan dengan peringatan untuk pasien dengan pireksia dan dalam situasi di mana suhu tinggi. terutama selama trimester pertama.mengurangi berkeringat. parasympathomimetlc obat harus diberikan. Studi praklinis pada tikus dan kelinci tidak menunjukkan baik embryotoxic atau efek teratogenic. dosis berikut disarankan: Tablet berlapis gula: Orang dewasa dan anak di atas 6 tahun: 1-2 kali sehari k sc tablet. antihistamin. Simpan dalam tempat yang aman. amantadine. pernafasan buatan harus dipertimbangkan. Hanya pada resep dokter Harus dengan resep dokte . fSifed. Komplikasi kardiovaskular harus diperlakukan sesuai dengan prinsip-prinsip terapi biasa. Selain itu.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful