P. 1
Naskah Drama

Naskah Drama

|Views: 55|Likes:
Published by zhian2612

More info:

Published by: zhian2612 on Jun 07, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

06/07/2012

pdf

text

original

Naskah Drama :: SAHABAT SAMPAI MATI Kami berlima adalah sahabat dari SD hingga SMA ,yaa di katakan kami

sudah soulmate, tidak bisa di pisahkan.Tapi ada yang ingin menghancurkan persahabatan kami,karna salah satu dari kami adalah musuh bebuyutan mereka , mereka adalah cylin Cs. (cylin Cs datang dengan musik keong racun) cylin : heyy, kalian para sahabat rakyat jelata !! iuuhh!! ambar : apa !! mau apa kalian di sini?? (dengan muka sinis) ari : sa..santai a..a.aja dong !! (dengan intonasi gagap) ambar : hehh.. kamu gagap?? Gk usah ikut”an yaa! Nury: huuss.. udah’’ jangan berantem.. kalian mau ntar masuk ruang BP lagi ?? Cylin : heeyy you.. bukan urusan loe yaa?? Aku kesini bermaksud baik?! Wulan : kalau bermaksud baik bukan gitu cara menyapanya!! (menghadapi cylin Cs) (bel masuk kelas pun bunyi) cylin : liat aja pulangan loe ntar !! nury : gk akan pernah takut !!

(saat pulang sekolah pun tiba) Nury : sob,aku tidak bisa pulang bareng ni,ada urusan yang harus aku lakukan? Tidak apa’’ kan?? Marisa: ouhh, yya udah gkkppa kok..  Wulan : hati’’ yaa nury..  Nury : okk.. thanks 

(saat di tengah jalan nury di cegat sama cykin Cs) Ari : st..st..op !! Nury : ehh.. ada gagap :D Cylin : masalah loe sama gue bukan sama dia!! Novi : bos, gimana kita sikat aja dia bos, mumpung dia sendirian ??

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->