Available on BERKATA.

COM
http://www.berkata.com/2012/05/kata -kata-romantis.html

Pagi yang cerah untuk hati yang bergairah menyonsong cinta kita yang kian hari semakin manis merekah indah layaknya bunga di taman surga yang mewah pun jua megah.
Romantic Morning at berkata.com

Siang hari yang gerah tak lantas membuat cintaku padamu terbakar menjadi abu yang terbang ke berbagai sudut bumi tak tentu arah. Siang hari yang gerah ini malah membuat cintaku padamu semakin bergelora seakan ingin terbang jauh melintasi berbagai sudut angkasa. Siang hari yang gerah membuatku semakin pasti menentukan arah: arah cinta di hatimu yang mencintaiku tanpa lelah.
Romantic Day at berkata.com

Senja datang mengantar mentari pulang di pelukan mega merah yang mengagumkan. Aku pun datang menyambut senja dengan selalu berdo’a, “Aku berharap cinta kita tak pernah berakhir meski senja ini mengubah cerah dunia menjadi gelap gulita. Tak ada lagi do’a terbaik kecuali cinta kita akan selalu abadi selamanya.”
Romantic Evening at berkata.com

Biarlah malam gelap, aku masih mencintaimu dengan mantap. Biarlah malam gulita, aku masih mencintaimu dengan rela. Biarlah malam ini hujan, aku masih mencintaimu tanpa bosan. Biarlah malam ini gerimis, aku masih mencintaimu tanpa tangis. Biarlah malam ini seperti ini dan itu, aku masih tetap mencintaimu. Biarlah biar aku mencintaimu malam ini.
Romantic Night at berkata.com

Theme Song by Buckethead – Soothsyer Words by AL AMR Copyright ©2012 BERKATA.COM

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful