BUNGA

ARTI JUMLAH BUNGA SECARA GENERAL: * 1 (satu) bunga berarti memikirkan * 3 (tiga) bunga berarti menghormati * 5 (lima) bunga berarti tertarik * 7 (tujuh) bunga berarti mencintai

1.

Almond Blossom
Apa yang agan2 harapakan

Bunga ini mempunyai arti "Mengharapkan sesuatu" tersembunyi"

dari pasangan, cobalah dikatakan dengan memberi bunga ini sebagai "pesan

2.

Acasia
Ane kurang ngerti,tp yg jelas bukan

Bunga ini mempunyai arti "Cinta rahasia" mau selingkuh kyknya

Sebagai lambang cinta yang terpendam, cinta suci.

Anemone Semoga harapan agan2 dengan sang Doi bisa Bunga ini mempunyai arti "Harapan" terwujud.3. kebanggaan" bisa ente gunain kl mau muji profile Doi kamu 4. elegan. dengan memberikan bunga ini sebagai tanda cinta kalian . Amaryllis Bunga ini kyknya Bunga ini mempunyai arti "Kecantikan.

Sama seperti Negri kita yang tercinta Keindahan.. Bluebell Sebuah arti keseriusan Bunga ini mempunyai arti "Saya akan selalu setia" cinta. Anggrek Bunga yang satu ini mungkin tak asing lagi bagi agan2 semua.. selain mempunyai keindahan yang luarbiasa bunga ini merupakan salah satu bunga kebanggaan negri kita tercinta ini ini Bunga ini mempunyai arti "Cinta. .5. kecantikan. Semangat menjalani hidup!" 6. Gadis cantik.

7. Apple Blossom Bunga ini mempunyai arti "Kamu yang pertama" Not only pertamaxx Mungkin bunga ini bisa agan berikan pada cinta pertama agan. dengan harapan si Doi nantinya tidak hanya jadi cinta yang pertama buat agan Tapi juga menjadi yang terakhir .

maukah kau menikah dengan saya? * 365 (tiga ratus enam puluh lima ) mawar . Mawar Kuning Mawar memiliki bebrapa buah warna dan setiap warna mempunyai arti tersendiri.aku cinta kamu * 12 (duabelas) mawar . . mawar kuning mempunyai arti "Cemburu" Bisa juga mempunyai arti "melambangkan persahabatan.persahabatan.memikirkan dan cinta kamu setiap harisepanjang tahun ARTI WARNA BUNGA MAWAR : * Aku cinta kamu – merah * Kamu cantik sekali – marun * Kelembutan & kekaguman .aku cinta kamu. kebahagian dan kehangatan.cintaku hanya untukmu selamanya * 144 (seratus empat puluh empat) mawar ..Awal baru..warna pastel 8.rasanya romantis berada didekat kamu * 99 (Sembilan puluh sembilan) mawar .merah muda * Antusias .ARTI BUNGA MAWAR : * 1 (satu) mawar .cintaku hanya untukmu * 6 (enam) mawar .salem* Cinta pada pandangan pertama – ungu * Kegembiraan dan kesukaan – kuning * Cinta & ketulusan – putih * Persahabatan . lambang dari kebebasan." Terkadang mawar kuning juga berarti mempunyai keinginan untuk memulai atau memberikan hubungan kesempatan kedua setelah terjadi pertengakaran atau kesalahpahaman.banget * 36 (tigapuluh enam)mawar .

cantik . aku cinta padamu . biasanya bermakna ” I love you”. karena di dalamnya mengandung arti "Cinta yang mendalam" Oh. keberanian.9.Misalnya. bisa jg berarti “Saya tak bisa hidup tanpamu”. Mawar merah juga menyimbolkan mengenai keindahan dan kesempurnaan. Mawar merah Bunga ini merupakan bunga favorit para Siapa yang tak kenal mawar merah? wanita.. cinta dan hasrat. Bunga Mawar merah sebagai lambang keanggunan. seorang lelaki yang sedang jatuh cinta pada seorang wanita. memberikan seikat bunga Mawar merah pada wanita tersebut.. Satu tangkai bunga mawar merah = Cinta pada pandangan pertama atau masih mencintaimu Tiga tangkai bunga mawar = Aku mencintaimu Sembilan tangkai bunga mawar = Kita akan bersama selamanya . Cinta . kecantikan. rasa hormat . Bunga mawar yang warnanya merah tua maupun merah muda menunjukkan artiyang romantis. Bisa juga melambangkan cinta. perasaan kasih sayang dengan respek yang sangat tinggi.. Aku cinta padamu setulus hati dan ingin bersama selamanya.

kepedulian. Mawar Putih Mawar ini melambangkan cinta yang "Murni. atau Aku bahagia bersamamu. kepolosan.. Suci. lugu . tidak ada salahnya memberi setangkai atau satu buket mawar putih. kemurnian. Mawar Orange Bukti agan2 tergila2 pada sang Mawar yang satu ini mempunyai arti "Kekaguman" kekasih.10. bagi agan2 yang ingin mengungkapkan rasa kasih sayang terhadap orangtua. Dalam berbagai situasi dan kondisi.. mawar putih merupakan warna yang paling netral (perasaan tidak berpihak). 11." Di samping itu mawar putih memiliki arti kerendahan hati dan penghormatan. . Oh ya. Cinta Sejati.

kebahagiaan. Mawar Pink Mawar ini bisa melambangkan tentang "Rasa percaya. Mawar Ungu Warna lavendernya yang unik dijadikan simbol "kesempurnaan" dari pesona atau Keunikan.(Begitu gan ) 13.12. bisa digunakan untuk mengungkapkan perasaan kagum dan simpati kepada seseorang. terima kasih ataupun kebahagiaan" Bunga yang warnanya cenderung muda. kamu adalah insan yang menjadi idamannya selama ini Sedangkan Bunga yang warnanya terlihat lebih tua digunakan untuk menyatakan rasa terima kasih yang begitu dalam. Atau Sayangku. Kamu adalah cinta pertama si dia dan ini menjadi rahsianya sejak sekian lama. “percayalah padaku”. rasa kagum . .

Tapi pas di cek ada ternyata Mawar ini melambangkan mengenai "misteri" atau "sesuatu yang diinginkan namun tak bisa diraih.. 15. Mawar Biru Ane kira gak ada gan. "Bntr lg kita diriin tenda biru yank" . Mawar Hitam Mawar hitam. Mempunyai arti "kamulah Obsesiku" Tapi biasanya di berikan saat Doi sedih atau tengah berduka.. sebagai wujud simpati...14.."Ane kurang ngerti sih gan apa maknanya tapi gak ada salahnya kok di berikan pada doi Bilang aja..

Tulip Merah Tulip merah mempunyai arti "Percaya. . & Cinta yang sempurna.. Cinta sejati..tulip kuning mempunyai arti "Cinta yang musnah" Ngeri gan. aku mencintaimu selamanya" Sebagai lambang cinta dan kasih sayang..16. Tulip Kuning Berbeda dengan yang merah.. 17.

Matahari Kalo bunga matahari artinya "aku selalu memandangmu" Juga sebagai lambang keriangan. Amaranthus Semoga cinta agan kepada sang doi bisa Bunga ini mempunyai arti "keabadian" menjadi terwujud . kegembiraan. kebahagiaan. Tulip Putih Kalo tulip putih artinya "Putus Cinta" 19. 20.18.

karena hanya kamu yang saya Bunga ini mempunyai arti "Kamu yang terbaik!" cintai . Camilia Ya. kamu sangat istimewa" martabak telor special yang pake 8 telor 22.21. Bay Bukan kayak Bunga ini mempunyai arti "You are special.

rasa terimakasih. orang-orang menggunakan mawar ini untuk menyatakan rasa pertemanan dan persaudaraan. Mawar peach/Koral Bunga ini mempunyai arti "Hasrat" TS gak comment deh. 24. Tapi bisa juga mawar ini terasa seperti memancarkan kehangatan tersendiri! Jadi.. Selain itu juga dapat berarti :kekaguman serta penghargaan/ apresiasi kepada orang lain. Shion Bunga shion artinya "aku tak akan melupakanmu" . dan Manis.23.. simpati.

Lily Pink Lambang keromantisan. Poppy Digunakan sebagai lambang kematian dan sebagai lambang penghormatan pada tentara yang gugur di medan peran perang. . Lily Sering digunakan pada upacara pemakaman. 27. dan sebagai lambang kebangkitan hidup. matahari. Bunga Lily diasosiasikan sebagai lambang bintang.25. dan bunga yang mekar. 26.

khususnya ibu. Oleh karena itu. 29. Aster Sebagai lambang cinta. .28. keriangan dan kegembiraan. kesederhanaan. kepolosan. kasih sayang. 30. kehalusan. Anyelir Lambang cinta. Chrysant Bunga krisan sebagai lambang persahabatan. kemurnian. bunga ini sering disimbolkan dan dihadiahkan kepada orang tua kita. dan rasa penghormatan.

Kaca Piring Bunga kaca pring sebagai lambing cinta yang terpendam. Ambrosia Sebagai simbol “cintamu terbalas”. . 33. 32. Melati Sebagai simbol keramahan.31.

. Dahlia Sebagai simbol pengkhianatan.34.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful