P. 1
Andai Aku Jalan Kaki

Andai Aku Jalan Kaki

|Views: 189|Likes:
Published by Michelle Safitri
Renungan
Renungan

More info:

Published by: Michelle Safitri on Jun 21, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

06/21/2012

pdf

text

original

Andai Aku Jalan Kaki Masihkah Kau Mencintaiku ... ??

Sudah beberapa tahun sejak kejadian itu ,..kini aku punya segalanya. Hampir semua yang diimpikan rata – rata tiap lelaki,..rumah mewah , mobil premium , tabungan yang lumayan besar hingga mesin ATM sering mengirimkan pesan “ Rekening yang Anda tuju sudah penuh ,... “. Hampir semua yang aku inginkan sekarang bisa aku dapatkan dengan mudah,.. . Ya,.. akulah sang kaya raya itu, yang sukses di masa mudaku, .. dengan begitu banyak sahabat dan teman di selilingku, dari yang begitu dekat atau hanya sekedar say hello ..menyapa dengan sedikit basa – basi . Mereka selalu welcome untukku ..dan memberikan pelayanan terbaiknya padaku. Nyaman sekali rasanya ..aku bahkan menjadi casanova di mata gadis – gadis di sekitarku,..ada yang dengan blak – blakan ..menyatakan perasaanya ,..bukan hanya sekali, tetapi berkali – kali hingga aku malas mengingat siapa saja mereka ..bahkan ada yang menawarkan diri siap memenuhi kebutuhanku apa pun, kapan pun ..full service ! . Benar – benar Co sweet ..banget ..!! jadi diriku. Tapi ketika aku dalam kesendirianku ..semua hal itu sirna ..ku merenung dalam diam ..benarkah semua ini karena aku ! Murni tanpa kepalsuan ?? atau hanya fatamorgana belaka yang hilang dalam sekejab ketika semuanya menjadi tidak indah lagi ..sebuah renungan yang menghantam jiwa ,..sisi jiwaku yang lain berontak mempertanyakan dimensi diriku yang lain .. “ Benarkah aku Bahagia ?? “. Keberadaan mereka yang senantiasa di dekatku, yang selalu ada dan tampak tak pernah bosan mengelilingiku...tuluskah mereka padaku ..??. Tuluskah mereka melakukan semua itu demi diriku ..tanpa embel – embel apapun .. ** Ya Tuhan ..aku bersyukur pada – Mu ..karena telah memberikan semua karunia yang melimpah padaku, dan sungguh sangat mudah bagi – Mu membalikkan semua itu dalam hitungan detik ..dan membuatku “ Don Juan “ menjadi seorang “ Pecundang penuh hutang dan masalah“. Suatu keadaan yang benar – benar berbanding terbalik seperti layaknya sebuah roda kehidupan yang terus berputar,..dan “ Seandainya suatu saat aku berjalan kaki di bawah terik matahari, bermandi keringat , menahan lapar dengan dompet yang isinya tidak seberapa ..” masihkah kalian tersenyum , menyapa dan menyambut hangat diriku ...sebagai seorang manusia ..??. Masih adakah engkau disaat aku terpuruk dalam dukaku ..??

***** Kini kurasakan kau meninggalkan diriku dalam duka dan kesendirianku .. “Mana kata – kata mu dulu .. “ Cinta sampai mati ku untuku mu “ hmmm ...baru kini ku sadari hanya segelintir orang yang menemaniku ,... yang berada di dalam rumahku yang mampu melakukan itu semua .. mereka yang benar – benar mengenalku dan mengetahui bagaimana perjuangan , tangisku bahkan keluh kesahku meraih semua sukses itu lagi. Mereka yang benar – benar tulus dan memberikan cinta sejatinya tanpa pamrih , mau mengalah atas ego – ku , tingkah burukku dan selalu membuka pintu maafnya ..bahkan sebelum aku sempat meminta maaf dari mereka .. Itulah Hartaku ..sekarang ..Cintaku yang sejati, .. cinta yang tak bisa terbeli bahkan oleh intan permata .. . Dan kelak jika kalian hadir kembali dalam lingkaran kehidupan ku ..maka hanya satu hal yang ingin aku pastikan .. “ Maukah kalian menjadi cinta sejatiku ..?? “. Karena pahitnya hidup membantuku menemukan hal termanis yang tidak pernah aku sadari sebelumnya .. .

`safitri/20.6.12’

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->