P. 1
Contoh Komputer Hybrid

Contoh Komputer Hybrid

|Views: 1,485|Likes:

More info:

Published by: Jamaludin Abu Kassim on Jun 28, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

04/22/2013

pdf

text

original

Contoh Komputer Hybrid

Definisi Komputer Komputer berasal dari kata “to compute” yang berarti menghitung. Jadi secara umum dapat disebutkan bahwa komputer sebagai mesin hitung. Tetapi pengertian komputer bukan semata-mata sebagai alat hitung saja melainkan suatu alat hitung dengan konstruksi elektronika yang mempunyai storage internal dan bekerja dengan bantuan sistem operasi menurut program-program yang diberikan kepadanya. Jadi bila diperhatikan pada definisi komputer, terlihat bahwa ada empat (4) hal penting yang harus ada pada suatu komputer iaitu :

 Alat dengan konstruksi elektronika  Storage Internal (Media  Sistem Operasi  Program
Pengertian Komputer Menurut Blissmer, “komputer adalah suatu alat elektronik yang mampu melakukan beberapa tugas, yaitu menerima input, memproses input sesuai dengan instruksi yang diberikan, menyimpan perintah-perintah dan hasil pengolahannya, serta menyediakan output dalam bentuk informasi”. Penyimpanan)

Sedangkan Fuori, berpendapat bahwa “komputer adalah suatu pemroses data yang dapat melakukan perhitungan besar secara cepat, termasuk perhitungan aritmetika dan operasi logika, tanpa campur tangan dari manusia”. Menurut Hamacher, “komputer adalah mesin penghitung elektronik yang cepat dan dapat menerima informasi input digital, kemudian memprosesnya sesuai dengan program yang tersimpan di memorinya, dan menghasilkan output berupa informasi”.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->