P. 1
Definition

Definition

|Views: 17|Likes:

More info:

Published by: Ramot Tribaya Recardo Pardede on Jul 05, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

07/03/2013

pdf

text

original

Definition : Otak dan mata bekerja sama untuk menghasilkan penglihatan.

Cahaya masuk ke mata dan diubah menjadi saraf sinyal yang kemudian dibawa saraf optik ke otak. Amblyopia adalah bagian kesehatan digunakan ketika penglihatan salah satu mata menciut karena mata dan otak tidak bekerja secara sinergis. Mata tampak normal, tetapi sebenarnya tidak normal karena otak mengarahkan pada salah satu mata. Kondisi ini juga terkadang disebut dengan mata malas. Umumnya amblyopia diderita anak-anak. Cause : Kemungkinan penyebab amblyopia adalah beberapa kondisi yang mempengaruhi penglihatan normal. Amblyopia dapat disebabkan strabismus, sebuah kondisi ketidaksejajaran kedua mata. Strabismus dapat disebabkan esotropia. Terkadang amblyopia juga disebabkan ketika salah satu mata rabun. Sign & Symptoms : Anak sering mengedipkan mata dan ada satu mata yang tidak melihat arah yang sama dengan mata lainnya. Treatment : Pengobatan amblyopia melibatkan anak untuk menggunakan mata dengan hasil penglihatan. Sering kali dokter ""membantu"" mata normal"", memperkuat mata dengan menaruh lensa tambahan di baliknya atau dengan cara memberikan tetes mata untuk mengabur penglihatan, pada mata yang baik. Deskripsi Otak dan mata bekerja sama untuk menghasilkan penglihatan. Cahaya masuk ke mata dan diubah menjadi saraf sinyal yang kemudian dibawa saraf optik ke otak. Amblyopia adalah bagian kesehatan digunakan ketika penglihatan salah satu mata menciut karena mata dan otak tidak bekerja secara sinergis. Mata tampak normal, tetapi sebenarnya tidak normal karena otak mengarahkan pada salah satu mata. Kondisi ini juga terkadang disebut dengan mata malas. Umumnya amblyopia diderita anak-anak. Kemungkinan penyebab amblyopia adalah beberapa kondisi yang mempengaruhi penglihatan normal. Amblyopia dapat disebabkan strabismus, sebuah kondisi ketidaksejajaran kedua mata. Strabismus dapat disebabkan esotropia. Terkadang amblyopia juga disebabkan ketika salah satu mata rabun. Gejala Anak sering mengedipkan mata dan ada satu mata yang tidak melihat arah yang sama dengan mata lainnya. Pengobatan Pengobatan amblyopia melibatkan anak untuk menggunakan mata dengan hasil penglihatan. Sering kali dokter "membantu" mata normal", memperkuat mata dengan menaruh lensa tambahan di baliknya atau dengan cara memberikan tetes mata untuk mengabur penglihatan, pada mata yang ba Amblyopia dapat disebabkan oleh kekurangan visi awal kehidupan dengan visimenghalangi gangguan seperti katarak kongenital, oleh strabismus (mata sejajar), atau

dengan anisometropia (derajat berbeda dari miopia atau hipermetropia di mata masingmasing).

Strabismic amblyopia
Strabismus, kadang-kadang keliru juga disebut''mata malas'', adalah suatu kondisi di mana mata sejajar. Strabismus biasanya menghasilkan penglihatan normal dalam penampakan pilihan (atau "sesama") mata, tetapi dapat menyebabkan penglihatan abnormal pada mata menyimpang atau strabismic karena perbedaan antara gambar proyeksi ke otak dari kedua mata. Strabismus onset dewasa biasanya menyebabkan penglihatan ganda (diplopia), karena kedua mata tidak terpaku pada obyek yang sama. Otak anak-anak, bagaimanapun, adalah lebih neuroplastic, dan karena itu dapat lebih mudah beradaptasi dengan menekan gambar dari salah satu mata, menghilangkan penglihatan ganda. Ini respon plastis otak, bagaimanapun, mengganggu perkembangan normal otak, mengakibatkan amblyopia itu. Strabismic amblyopia diperlakukan dengan memperjelas gambar visual dengan gelas, dan / atau menggunakan mendorong mata amblyopic dengan bertampal mata atas mata dominan atau hukuman farmakologis dari itu. Hukuman biasanya terdiri dari menerapkan tetes atropin untuk sementara melebarkan pupil, yang menyebabkan kabur penglihatan di mata yang baik. Ini membantu untuk mencegah bullying dan menggoda terkait dengan mengenakan patch, meskipun penerapan obat tetes mata yang lebih menantang. Penyesuaian mata itu sendiri dapat diobati dengan metode bedah atau non-bedah, tergantung pada jenis dan tingkat keparahan yang strabismus.

Bias atau anisometropic amblyopia
Amblyopia bias dapat hasil dari anisometropia (kesalahan bias yang tidak sama antara dua mata). Anisometropia ada ketika ada perbedaan dalam pembiasan antara dua mata. Mata yang menyediakan otak dengan gambar yang lebih jelas (lebih dekat ke 20/20) biasanya menjadi mata dominan. Gambar di mata lain adalah kabur, yang menghasilkan perkembangan abnormal dari satu setengah dari sistem visual. Amblyopia bias biasanya kurang parah dari amblyopia strabismic dan umumnya terjawab oleh dokter perawatan primer karena penampilannya kurang dramatis dan kurangnya manifestasi fisik yang jelas, seperti dengan strabismus. Sering, amblyopia dikaitkan dengan kombinasi anisometropia dan strabismus.

Amblyopia pada mereka yang mempertahankan fungsi teropong dapat diobati berhasil sampai usia lanjut dibandingkan dengan amblyopia strabismic. Amblyopia bias Murni diperlakukan dengan mengoreksi kesalahan bias dini dengan resep lensa dan patching atau menghukum mata yang baik. Amblyopia meridional adalah suatu kondisi ringan di mana garis-garis yang terlihat kurang jelas di beberapa orientasi dari orang lain setelah koreksi bias penuh. Seorang individu yang telah Silindris di sebuah usia muda yang tidak dikoreksi oleh kacamata nantinya akan telah Silindris yang tidak dapat dikoreksi optik.

Formulir-kekurangan dan amblyopia oklusi
Formulir-kekurangan amblyopia (''Ambliopia mantan anopsia'') hasil ketika media okular menjadi buram, seperti halnya dengan katarak atau jaringan parut kornea dari cedera forsep selama kelahiran. Kekeruhan ini mencegah masukan visual yang memadai dari mencapai mata, dan karenanya mengganggu pembangunan. Jika tidak ditangani secara tepat waktu, amblyopia dapat bertahan bahkan setelah penyebab opacity akan dihapus. Kadang-kadang, melorot dari kelopak mata (ptosis) atau beberapa masalah lain yang menyebabkan kelopak mata atas secara fisik menutup jalan visi anak, yang dapat menyebabkan amblyopia cepat. Amblyopia oklusi mungkin komplikasi dari hemangioma yang menghalangi sebagian atau seluruh mata.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->